About

About a Home In Words


Admin di aHome In Words bukan hanya 1 orang ataupun 2 orang melain kan ada banyak ditambah lagi orang tersebut adalah rekan rekan seperjuangan kuliah, game. 

Tujuan kami untuk membuat blog tentu saja sharing. kami ingin berbagi pengalaman pribadi dan beberapa perasaan yang tidak dapat kami katakan kepada teman atau saudara. Inspirasi yang muncul juga menjadi alasan utama untuk membuat blog ini. 

Mungkin ada banyak opini kami mengenai berbagai macam hal dan perasaan kami yang kadang mungkin bisa kalian mengerti atau kalian rasakan sekarang. Kami berharap para pembaca bisa mencari jawaban atas masalah atau hanya sekedar membaca saja. 

Kami harap waktu kalian tidak terbuang dengan percuma setelah membaca blog ini, dan tentu saja merasa penulis berharap para pembaca merasa terhibur.


Bagi pembaca sekalian, terima kasih telah mengunjungi blog kami, kami harap kalian semua mendapatkan sesuatu dari sini, bagi itu hanya hiburan, inspirasi atau sebuah ephiphany yang mungkin akan sangat jarang. 

Yang paling kami harapkan adalah kalian memiliki hari yang indah setelah membaca blog ini, kalaupun tidak, bertahanlah, have a day. Kadang hidup itu keras, kami harap kalian merasa tenang atau terhibur dengan tulisan kami.


Untuk para pembaca, kami harap kalian baik-baik saja sekarang. Blog ini berisi hal-hal kecil yang kami sadari, bahkan suara angin atau bagaimana matahari bersinar pagi ini adalah inspirasi dari kami menulis. 

Penulis ingin kalian tahu jika kalian mengunjungi blog ini, dan menikmatinya, merupakan hal yang sangat berharga bagi kami. Mohon untuk tidak cepat menyerah dan tentu saja, penulis menerima segala saran dan kritik konstruktif dari pembaca sekalian.


Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan datang kembali, pulsanya sekalian?
 

Post a comment

0 Comments