Jangan Salah Membeli HP Karena RAM Kalau Cuman Buat Game


Sekarang emang lagi jamannya teknologi, ketika ada masalah cari menggunakan teknologi, seperti ada masalah pada labtob yang rusak, langsung di cari di google. Semua langsung begegas ke teknologi di tambah lagi dengan bantuan.

Banyak banget fakta fakta kesalahan kita dalam menilai HP terutama para gamer, dimana mereka menyatakan RAM gede bagus buat maen game bla bla bla banyak macamlah. Padahal peranan penting untuk bermain game ya di OS nya, makin tinggi OS ya makin baik juga performa gamenya.

Taukan IOS iphone, nah cuman modal ram 2 Gb tapi gak lag dan gak ada kendala selama bermain game, beda dengan android, kadang terjadi lag kadang juga proses loadingnya itu lama banget. IOS ini hanya berada pada apple, selain dari Apple OS nya android rata rata pada menggunakan adnroid.

Agak ngebahas dikit OS dan IOS :

1.    Android
Android adalah Operasi sistem yang di buat oleh google sendiri, untuk penyebutan se enak lidah kalian aja, bisa juga Androit, Android  tapi pembacaan yang benar AN-droyd jadi belibet kan lidahnya hahaha.

Android ini berbasis linux, awal mulanya android ini punya dari Android,inc dengan bantuan dari google dengan berjalannya waktu google akhirnya pun membelinya pada tahun 2005. Awal mulanya perilisan android di HP itu dimulai pada bulan oktober 2008.

2.    IOS
Sama seperti android tapi IOS ini besutan dari Apple .Inc dan IOS ini dulunya ber nama Iphone IOS Cuma sekarang di singkat aja jadi IOS, biar gk beribet lah ya.Untuk masa pelrilisan OS ini Cuma beda setahun aja dari android, android 2008 kalau IOS 2007 dan IOS di letakkan pada Iphone dan Ipod Touch.

Jadi ketika kalian ingin membeli Hp terutama untuk bermain game ya carilah dengan OS yang tinggi nih untuk tingkatan OS Android:

·      Android versi 1.0
·      Android versi 1.1
·      Android versi 1.5
·      Android versi 1.6
·      Android versi 2.0
·      Android versi 2.2 Froyo
·      Android versi 2.3 Gingerbread
·      Android versi 3.0 Honeycomb
·      Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich
·      Android versi 4.1 Jelly Bean
·      Android versi 4.4 Kitkat
·      Android versi 5.0 Lollipop
·      Android versi 6.0 Marshmallow
·      Android versi 7.0 Nougat
·      Android versi 8.0 oreo
·      Android versi 9.0 Pie

Naman versinya manis mani, mungkin hal ini di tujukan untuk gampang di ingat bagi user (hanya tebakan). Jadi OS itu berperan pentin gdalam melakukan pemrosesan disaat kalian main game. Beda dengan RAM ram itu untuk multitasking, contohnya kalian membuka banyak aplikasi di HP nah disitulah ram berperan penting.

Post a Comment

0 Comments