5 Cara Untuk Diet Secara Sehat Dan Alami

Disini akan memberikan solusi untuk diet yang sehat bukan menyiksa diri ataupun sedot lemak. Kebanyakan orang demi mendapatkan badan yang bagus mereka rela menyiksa diri sendiri sehingga menimbulkan penyakit yang yang tidak diinginkan.

Ada tipe orang yang dietnya jarang makan dan berakhir penyiksaan banget baginya, seperti temen ku dulu dia tidak terkena penyakit maag tapi semenjak menjalani diet yang membatasinya makan yang over ketat jadi terkenalah dia maag.

Jadi disini ahome akan memberikan beberapa tips untuk diet yang sehat dan alami :

1.      Olahraga
Olah raga yang teraturmembuat kalori atau lemak lemak yang ada di dalam tubuh terbakar, tapi peranan olah raga ini hanya berdampak cumin 25% saja. Olahraga ini bias saja seperti cardio, Yoga atau nge Gym sesuai selera aja kalau mau sekalian membentuk otot yang keren ya sembari Gym, itu menurut ku ya tapi ku lebih suka cardio karena menambah stamina hehe.

2.      Air Mineral
Air mineral ini berperan sangat bangus bahkan kunci utamanya, dikarenakan bias membuat perut terasa kenyang akibat gembung tapi hal ini tidak akan bertahan lama cumin sementara saja. Ditambah lagi air juga bias menghancur kan banyaknya garam pada tubuh kita di saat kita mengkonsumsi makanan yang ada garamnya.


3.      Tidur
Berikanlah waktu yang cukup untuk tidur ataupun istirahat jangan nge kalong aja, malam malam keliaran kadang gak tidur, terus nge stalking mantan hahaha. Ketika kurangnya tidur maka akan berakibat buruk pada tubuh seperti terkena diabetes. Ketika mengistirahatkan tubuh jangan terlalu berlebihan ada beberapa jam yang sangat optimal untuk tubuh manusia, 6 sampai 8 jam.

4.      Konsumsi Buah
Konsumsilah buah yang akan kaya serat dan air, contoh buah yang kaya akan serat seperti apel, apel ini lebih kurang memiliki 200 kalori beserta serat yang banyak untuk kalian yang menginkan diet. Saran sih ya jadikan sarapan buat pagi dan malam, kalau siangnya kalian bias menikmati semangka yangdimana airnya begitu melimpah, apa lagi kita hidup di Negara yang tropis gini, jadi pas banget buat semangka.

Semangka ini banyak banget di jadikan sebagai pilihan buah buahan untuk diet, banyaknya air dan rasanya yang manis. Pernah liat kan drama korea cewe cewenya selalu di jadikan ngemil dimalam hari.

5.      Niat
Peranan disini sangatlah penting mempunyai peluang 25% , kalian harus meniatkan diri kalian sendiri dan harus menjadi focus, disiplin dan ber komitmen. Jangan lakukan diet hanya sesaat karena itu membuat dirimu merasa bersalah dan tidak berguna.

Sebelum memulai diet kalian juga harus mempunyai niat yang kuat dan sering memotifasi diri sendiri.

Ingat ya ketika ingin diet, dan kalian harus melalui masa masa yang berat, diet itu tidak akan bias terjadi secara instan, diet memerlukan proses. Adapun cara diet yang instan yaitu sedot lemak, tapi hal ini tidak baik, tidak baik bagi tubuh dan tidak baik juga bagi kantong hahaha.


Post a Comment

0 Comments