Aplikasi Tanya Ustadz Buat Temani Ibadah Puasa




Saling sharing adalah pilihan terbaik dimana kita saling bertukar pikiran, apa lagi di bulan yang penuh berkah ini dimana kita bisa saling bertanya kepada ustad. Saling mengajukan pertanyaan baik seputar kehidupan atau apapun itu adalah solusi terbaik bagi umat islam. Seolah olah seperti kita melakukan curhat atau ingin mendapatkan solusi atau jawaban yang baik dari hasil pertanyaan kita.

Nah kali ini ahome akan memberikan aplikasi, aplikasi ini berupa sesi pertanyaan kita nanyak semau kita mau ngebahas apapun ada, mau halal dan haram, pernikahan, shalat, Aqidah dll pun bisa di tanyakan.

Gimana dengan tampilan aplikasinya enak di pandangkan jadi lebih enak di baca, saya ingatin lagi semua bidang ada di aplikasi ini pertanyaan apapun insyallah ada. Sumber pertanyaan dan jawban ini di ambil dari web resmi mereka yaitu Konsultasisyariah.com dimana web ini juga sama halnya seperti di aplikasi ini dan mereka juga memberikan informasi tentang islam di bidang apapun. Aplikasi ini mempunyai kapasitas 7.2 MB dan yang sudah mengintasl 100.000++ dengan rating 4.6


Post a Comment

0 Comments