Cara Terbaru Daftar Youtube Lewat Android

YouTube merupakan situs berbagi video terbesar dan paling banyak digunakan diseluruh dunia. Melalui Youtube kita bisa berbagi video seperti menonton video, mengupload video, melakukan live streaming. Bahkan lewat video unggahan kita dapat menemukan banyak penggemar dan bisa menghasilkan banyak uang. Sudah banyak artis dalam dan luar negeri yang terkenal melalui Youtube. Tak heran kaum milenial saat ini berlomba-lomba ingin menjadi Youtuber. 

Untuk menjadi seorang Youtuber tentu kita harus punya channel youtube dong :D. Maka dari itu kali ini saya akan membuat tutorial yang mudah dan sederhana cara membuat akun Youtube bahkan hanya dengan menggunakan HP yang kita miliki. Yuk mari kita simak tutorialnya berikut ini! 

Untuk membuat channel Youtube kita harus memiliki akun Google terlebih dahulu, karena Youtube merupakan anak perusahaan Google yang dibeli sejak tahun 2006. Buat kalian yang belum memiliki akun Google, kalian bisa mendaftarkan akun Google pada link berikut ini 

Daftar ke Google

Kalian juga bisa menggunakan Gmail untuk login ke akun Google. 

Cara membuat akun Youtube melalui HP 

Disini saya akan membuat akun Youtube melalui HP dengan menggunakan browser Google Chrome 

1. Buka aplikasi Google Chrome di HP Anda, lalu ketikkan Youtube ditab pencarian 

2. Lanjut kita login ke akun Youtube kita dengan mengklik gambar ikon profil di bagian sudut kanan atas, lalu kita pilih Sign In untuk memasukkan akun Google. 


3. Masukkan Gmail akun kita 


4. Masukkan Password Gmail akun kita 


5. Setelah berhasil masuk dengan akun Anda. Selanjutnya, klik lagi gambar tombol profil yang terletak disudut kanan atas layar. 


6. Lalu Kalian bisa meng-upload video melalui HP kalian dengan mengklik ikon upload di bagian atas. Kalian juga bisa mengubah pengaturan pada akun kalian dengan mengklik ikon upload 


7. Selanjutnya kita pilih simbol upload lagi untuk memilih video yang akan kita unggah ke akun atau channel Youtube kita bisa melalui penyimpanan yang ada di HP kita atau juga melalui Google Drive 

Akun Youtube dapat menampung semua video yang kalian upload. Beberapa Youtuber menerapkan channel untuk mengkatagorikan videonya. Demikan tutorial Cara membuat akun Youtube melalui HP semoga bisa beemanfaat.

Post a comment

0 Comments