Syarat Blog Diterima Google Adsense 2019



Adsense adalah sumber bagi para blogger ataupun vlogger sekarang dimana mana adsense sangatlah penting bagi mereka, banyaknya hasil dari adsense menyebabkan orang orang pada mengikuti untuk mendapatkan hasil dari adsense, tidak tanggung tanggung hasil dari adsense itu snagat enguntungkan.

Adsense akan membayar berdasarkan 2 hal :

1.    Impression
Situasi dimana banyaknya view, makin banyak view maka jumpah pendapatkan pun akan bertamabah.

2.    Klik Iklan
Ini adalah penghasilan yang sangat disukai bagi para pemain adsense, hal ini disebabkan besarnya penghasilan, contohnya : Jika iklan kalian mencapat seribu, maka dalam sekali klik kalian akan mendapatkan seribu. Berbeda dengan Impression, Impression minimal 1000 view baru mendapatkan hasil.

Ada hal yang mesti kalian ingat juga,

·      Iklan
Jangan pasang iklan apapun dulu jika kalian ingin mendapatkan iklan dari google.

·      Widget
Kurangi widget gak penting, apalagi widget rank , kalau bingung ikutin aja di blog saya. Bahkan dulu saya tidak ada memasang widget aneh aneh

Ini ada beberapa cara agar kalian diterima di adsense :

1.    Artikel Blog
Disini adalah hal yang sangat harus di perhatikan dimana kalian harus membuat artikel berkualitas. Berkualitas dalam artian artikel yang kalian buat bukan yang merugikan siapapun, seperti :

·         Plagiat
·         Konten Dewasa
·         Ngebahas Hacker Dan Sejenisnya
·         Download Crack Serta Aplikasi Bajakan Lainnya

Jadi usahakan kalian menulis artikel tentang pengetahuan atau informasi, seperti pendidikan, kesehatan. Kalau saya sendiri adalah Novel dan alhamdulillahnya proses adsense sangat cepat semasa dalam pembuatan Novel.

2.    Halaman Blog

Banyak para penulis mengatakan buat 5 halaman saja atau 4 tapi yang sering di temukan ya cuman 4, tapi saran saya sih lebih baik 6 aja, seperti :

·      Abut
Tentang, dimana kita kan mendeskripsikan atau menjelaskan tentang kita serta blog kita agar orang pada mengetahuinya, tapia About ini macem macem dimana ada 3 :

1.    About
Ada yang hanya menjelaskan tentang blognya saja dan ada juga yang menjelaskan tentang blog dan dirinya.
2.    About Me
Menjelaskan tentang dirinya sendiri dikarenakan menggunakan kata “Me”, penjelasan yang sederhana dimana saya menafsirkan berdasarkan defenisi kata.
3.    About Us
Siapa siapa aja orang yang tergabung dalam project ini atau blog kalian ini, istilahnya menjelaskan siapa team kalian.

·      Sitemap
Daftar isi sangat baik jika kita masukkan ke dalam blog kita, hal ini bertujuan agar relevan saja, jadi memperjelas isi dari blog kita. Sama seperti membaca buku pasti daftar isi yang di perhatikan terlebih dahulu.

·      Contact
Sama seperti About ada beberapa macem ada Coctac, Coctact Me, Contact Us. Yang pastinya ini bertujuan menunjukkan bahwasanya kamu bisa di hubungi.

·      Terms Of Service
Merupakan sebuah aturan yang di buat oleh perusahaan atau software

·      Disclaimer
Pemberitahuan kepada pembaca atau pun orang yang telah mengikutin tutorial di dalam blog nya atau karya dia, dimana pembuat artikel tidak memiliki tanggung jawab kepada pengunjung.

·      Privacy Policy
Suatu hukum yang menyatakan persoalan tentang blog atau website kita

3.    Template Blog
Template blog adalah design tampilan blog kalian, usahakan buat senyaman mungkin dan jangan norak norak banget, simple, elegant itu saran saya, tapi kalau  kata orang orang tampilan premium, SEO dll tapi kebanyakan realitanya ya yang simple aja. Disini banyak template yang bagus bagus Templat Blog

4.    Index Ke Google
Bertujuan agar google mengetahui bahwasanya kita adalah orang yang benar benar pembuat dari blog. Di tambah lagi biar masuk ke pencarian si google.

5.    Umur
Umur di bagi menjadi 2 :

·      Umur Pemilik Blog
Umur kalian min harus di atas 18+, jadi kalian tidak akan bisa mendaftarkan adsense jika umur kalian tidak mencukupi aturan umur.

·      Umur Blog
Jika kalian masih menggunakan embel embel “.blogspot.com” kalian disarankan untuk satu bulan, lebih dari itu lebih baik . Jika sudah memiliki domain atau .com, .id, web.id, .co dll tahan aja selama seminggu, setelah seminggu kalian bisa mendaftarkannya, insyallah diterima dalam 2 hari. Dan itu berlaku dengan blog saya yang saya buat ini.

Jika kalian belom diterima juga, kirim komentar di bawah aja kita kana belajar sampai masalah tuntas, sekian dan terima kasih.



Post a comment

0 Comments