Diisukan Bakalan Keluar, Berikut Penjelasan Mantan Rockstar game soal Bully 2


Bagi kalian yang menghabiskan masa kecil di era 2000 an pasti mengenal game Bully yang dimana game ini sangat populer di era PlayStation 2 setelah GTA San Andreas. Game ini dipublikasikan pada tahun 2006 tepatnya dua tahun setelah STA San Andreas oleh Rockstar Vancouver.

Dalam cerita Bully, atau dikenal sebagai Canis Canem Edit menceritakan kisah Jimmy Hopkins saat ia pindah dan memulai kegiatan sekolahnya disalah satu sekolah swasta bernama Bullworth Academy. Disamping banyaknya penggemar Bully juga ada kritikus yang mempermasalahkan unsur kekerasan didalam game tersebut, namun hal itu tidak membuat game Bully memjadi game buruk.


Seorang mantan pekerja Rockstar Games mengatakan bahwa pembuatan Bully 2 sebelumnya sudah ditunda oleh pembuat game tersebut dan mereka tidak yakin game tersebut akan dikerjakan lagi setelah dilakukan penundaan.

Rumor tentang Bully 2 sudah muncul berkali-kali di Internet tapi harapan untuk dibuatnya permanin baru ini harus pupus setelah seseorang mengaku telah berkerja dalam pembuatan Bully 2 yang dimana proyeknya ditunta. Salah satu YouTuber yang membuat konten berbasis Bully bernama SWEGTA, menerima screenshot dari seorang pengguna Reddit mengaku telah berbicara dengan mantan pekerja Rockstar New England yang ikut dalam proyek Bully 2.



Menurut kabar mereka mengaku telah mengerjakan Bully 2 sebelum dibatalkan beberapa tahun yang lalu. "Dikarena Rockstar tidak pernah mengakui secara resmi Bully 2 sudah dipastikan saya tidak bisa mengatakan kepastian tentang hal ini," komentar mantan pekerja. "Sudah pasti saya tidak bisa mengatakan bahwa saya pernah bekerja di sana selama beberapa bulan sebelum proyek itu ditunta".

Setelah tersebarnya banyak isu, SWEGTA berpikiran alasan dituntanya pembuatan Bully 2 demi fokusnya Rockstar mengembangkan kualitas yang lebih baru yang berfokus pada proyek-proyek lebih yang lebih besar seperti Grand Theft Auto V dan Red Dead Redemption 2 untuk membuat update DLC dikemudian hari.

Namun masih ada kemungkinan kalau game sejenis Bully akan dikonfirmasi oleh developer lain, tetapi mungkin saja game tersebut akan jatuh di pinggir jalan saat para penggemar Rockstar menanti dirilisnya Grand Theft Auto 6.

Post a comment

0 Comments