PUBG Mobile Akan Kolaborasi Dengan The Walking Dead Untuk Update Erangel


Mode zombie baru akan datang ke PUBG Mobile dengan pembaruan visual ke banyak bagian peta Erangel.


Manejer umum PUBG Mobile Vincent Wang mengumumkan bahwa game mobile battle royale yang sangat populer ini akan segera berkolaborasi dengan acara TV series zombie yang terkenal yaitu The Walking Dead pada akhir tahun ini. Berita itu diumumkan saat final global PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 di Berlin, Jerman.

Wang hanya mengumumkan berita tanpa mengungkapkan info yang lebih lengkap tentang mode zombie baru. Dalam sebuah video klip pendek memperlihatkan di mana zombie berlari untuk mengambil  helm level 3 yang tergeletak di pantai.

PUBG Mobile sudah memiliki dua mode zombie yang sudah lama update didalam game yaitu 'Darkest Night' dan 'Survive Till Dawn 2'. Dua mode tersebut sebelumnya berkolaborasi dengan game Capcom Resident Evil 2 sebagai bentuk crossover yang membawa beberapa zombie aneh masuk ke dalam game mobile battle royale tersebut.

Tetapi belum tahu pasti kalau kolaborasi antara game dan The Walking Dead akan berhasil dengan baik. Apakah kita dapat bermain sebagai salah satu karakter ikonik dari film The Walking Dead? Hal tersebut akan menjadi yang ditunggu-tunggu di pengumuman berikutnya.


Terlepas dari mode zombie baru, Wang juga mengumumkan bahwa peta Erangel akan dilakukan peningkatan secara visual, terlihat didalam video pendek diperlihatkan di mana banyak area peta Erangle termasuk Mylta Power, Prison, Yasnaya, dll.

Dibandingkan dengan pembaruan grafik visual yang akan datang, belum lama ini, PUBG versi Steam dilakukan pembaruan visual hampir ke semua  area di Erangel termasuk struktur-struktur bangunannya dan kemungkinan besar game versi mobile juga dilakukan pembaruan yang sama. Tidak banyak rincian lebih lanjut yang diumumkan untuk pembaruan peta dan juga tidak tahu kapan waktu untuk dilakukan pembaruan akan diluncurkan.

Final global Spring Split PMCO 2019 masih dalam proses, masih ada kemungkina untuk dilakukannya pemberitahuan lanjut soal uptade kolabotasi The Walking Dead tersebut oleh pihak resmi PUBG Mobile.

Post a comment

0 Comments