Masih Tetap Berberjaya, H1Z1 Akan Mengumumkan Peta Baru


H1Z1 adalah game battle royale terbesar sebelum PUBG dan Fortnite, telah mengumumkan rencana untuk menambahkan peta terbaru ke dalam game,  update besar ini dilakukan dalam upaya untuk merebut kembali beberapa playerbase yang pindah ke PUBG dan Fortnite.

Peta yang diberi nama Outland akan diluncurkan pada 1 Agustus untuk pertama kali pada PS4, dilanjutkan dengan info untuk update PC setelahnya. Dengan datang sebagai ekspansi besar dan terutama sebagai DLC gratis, akan membuat para penggemar H1Z1 senang mendengarnya.

H1Z1 Masih Belum Tamat

Dalam website H1Z1 memposting “Ini adalah pembaruan konten gratis terbesar yang kami bawa ke permainan sejauh ini,". Peta baru yang akan datang menampilkan keragaman medan yang lebih besar, perluasan area, penempatan Landmark terkenal yang saat ini tidak disebutkan namanya dan tempat-tempat menarik lainnya.


DLC gratis ini juga akan menambah empat kendaraan baru, dua senjata baru, 11 pakaian baru dan banyak lagi. H1Z1 juga memberi gambaran dari beberapa fitur ini seperti mobil muscle berwarna hitam. Sementara untuk berita tentang peta baru yang akan ditambahkan ke H1Z1, sejauh ini mereka tetap merahasiakan gambaran tentang bentuk atau panorama peta tersebut. Mereka hanya menyediakan gambaran Outland untuk pakaian, senjata dan kendaraan.

Kemungkinan mereka akan mengumumkan info lebih lengkap dalam waktu singkat,  kurang dari satu minggu sebelum dirilis semua info mengenai Outland akan dipublikasikan.


Masih Bertahan Walau Dihajar PUBG Dan Fortnite 

Walau H1Z1 masih mengikuti tradisi battle royale lamanya, banyak yang merasa bawasanya game ini sudah ketiggalan jaman karena game ini sudah berjalan 4 tahun semenjak dirilisnya pada tahun 2015 di PC.

Kemudian masuknya game PUBG dan Fortnite beberapa tahun kemudian dengan menetapkan standar baru dalam berkompetisi battle royale membuat para player H1Z1 berpindah kapal.

Baru-baru ini, game seperti Apex Legends dan Call of Duty's Blackout 4 Battle Royale telah memiliki standar permainan lebih tinggi dengan visual modern dan gameplay super cepat.  PUBG dan Fortnite masih dapat mempertahankan jumlah pemainnya  namun berbeda dengan H1Z1 yang gagal melakukan hal yang sama.

Peta yang akan dimainkan secara gratisan tampaknya menjadi daya tarikdiman Developer H1Z1 berupaya meyakinkan pemain lamanya untuk kembali ke H1Z1 atau bahkan menggoda pemain baru untuk mencobanya. Apakah H1Z1 kembali berhasil merebut kejayaannya dari semua game Battle Royale yang saat ini banyak digemari?

Post a comment

0 Comments