PUBG Season 4 Versi Steam Segera Dirilis Yang Akan Mengisahkan Masa Lalu Erangel


Hampir tiga tahun sejak PlayerUnknown Battlegrounds dibuat , para player pasti mengenal peta Erangle sebagai peta klasik karena peta ini adalah yang pertama sekali dibuat sebelum  Miranmar, Shanhok, dan Vikendi.  PUBG menggambarkan peta  Erangel sebagai tempat horror dan kelam,untuk menggambarkan lebih jelas akhirnya mereka  memberikan cerita masa lalu.

Sebelum akan dilakukkannya update pada tangga 24 juli mendatang, PUBG berbagi vidio youtube trailer terbaru yang memberikan suasana  pertama saat anda melompat dari pesawat  ke pulau terpencil dan bertarung melawan 99 pemain lainnya.

Walaupun trailernya tidak begitu jelas, tetapi trailer tersebut mengungkapkan kisah yang sangat menarik, mengenal arti tujuan dari bertahan hidup dan bertempur sampai mati. Selain menawarkan narasi, trailer ini juga memiliki latar belakang yang tidak menyenangkan, dimana  seorang yang berhasil bertahan hidup memperlakukan pulau Erangle seperti taman bermainnya sendiri.


Apa latar belakang PUBG di Erangle?
Kisah trailer dimulai pada tahun 1965 di mana seorang anak lelaki menceritakan tanah kelahiran sedang diserang. Kemudian dia mengatakan sebagai "orang pertama yang selamat di Erangel".
Setelah dia berhasil menunjukkan bahwa ia dapat selamat di Erangle, bocah itu juga ingin tahu apakah Anda dapat melakukan hal yang sama, dan kemudian adegan berubah  menuju Erangel di zaman modern dengan banyak tentara berusaha untuk bertahan hidup dalam satu pulau kecil.


Kemudian kamera berpaling menunjukkan bocah dalam cerita, yang sekarang sudah tua, duduk di meja dengan beberapa layar komputer di depannya, menonton pemain baru saling bersaing dan  bertarung, yang membuat hal tersebut tampak sebagai  hiburannya sendiri.
Dalam adegan trailer terakhir dia mengatakan "welcome to my battleground" yang mengisyaratkan bahwa anak ini adalah si “PlayerUnknown” selama ini.


Era baru untuk PUBG?
Tak hanya trailer PUBG juga akan melakukan perubahan semua aspek mulai dari peta, kendaraan, visual efek, dan juga senjata dalam uptade patch 4.1
Dengan uptade besar yang akan datang di PUBG Musim 4 bersama dengan kisah baru ini dapat menghidupkan kembali game battle royale ?
Hanya waktu yang akan mengatakannya tetapi hal itu tentu menyisakan banyak pilihan untuk PUBG.

Post a comment

0 Comments