5 Fitur Yang Terpenting Di OG Whatsapp Bisa Stalking Mantan + Anti Banned


Whatsapp adalah aplikasi besutan dari Mark Zukeberg, dengan user yang sangat banyak hingga mencapai 268,2 juta lebih pengguna.

Hal yang bagus dari whatsapp ini adalah aplikasinya yang sederhana dan ramah terhadap UI ( User Interface) yang simplenya itu sederhana dengan fitur yang minim tpai dibalik ke sederhanaan itu banyak juga pihak yang tidak menyukai.

Beberapa hal yang tak disukai dari pengguna adalah tidak bisa mode shadow( mode Read saja) ketika kita membuka chat maka akan nampak ceklis 2 biru kan kita tidak menginginkan hal seperti itu, kalau bisa pun cukup ceklis 2 atau satu dengan warna abu abu aja.

Yang kedua, kita tidak bisa menyembunyikan view dari story orang lain, jadi enak banget ngebuat stalking si mantan hahaha.

itu adalah beberapa fitur yang tidak bisa di hindari di aplikasi Whatsapp maka dari itu ada pihak yang membuat fitur seperti itu bisa di terapkan tapi di beda aplikasi aplikasinya itu sendiri bernama OG Whatssapp.

Dengan segudang fitur yang dimilikinya, :
  1. Menyembunyikan Ceklis Biru
  2. Menyembunyikan Status Online
  3. Download Status Gambar atau Video
  4. Membuat Jadwal Pesan
  5. Mode DND (Do Not Distrub) 
Menyembunyikan Ceklis Biru
Hal ini berlaku juga di keselurahan chat baik itu grub maupun pribadi, jadi kalian bisa santai ngescroll chat

Caranya : Masuk ke Privacy langsung aja pilih Blue Ticks

Menyembunyikan Status Online

Fitur seperti ini sangat banyak peminatnya, dimana status kita tidak akan muncul "Online"

Caranya : Masuk ke Privacy Langsung aja pilih Hide View Status

Download Status Gambar atau Video

Terkadang terbatasnya fitur membuat kita tidak bisa ngapa ngapain apa lagi kalau melihat foto si doi yang manis ingin rasanya meng koleksi foto fotonya hahaha nah OG Whatsapp ada fiturnya agar user bisa men download.

Caranya : Pilih Stori yang di inginkan, di bagian pojok kanan ada titik 3, pilih aja itu nanti akan ada 2 pilihan Mute atau Download karena ingin download maka pilihlah download.

Membuat Jadwal Pesan

Mungkin cuma disini fitur sosmed yang bisa membuat jadwal dalam pengiriman pesan (tapi kalau makin tenar fitur gini mungkin bakalan update di keseluruhan sosmed).

Caranya : 
  • Setting pilih Massage Schedule
  • Pilih Orang yang ingin di kirim
  • Setelah itu akan muncul dengan pengaturan jadwal yang kalian inginkan

Mode DND (Do Not Distrub)

Banyak yang gak tau apa itu DND, DND itu kalau di indonesiakan jangan ganggu, jadi adapun orang yang mau chat atau telpon tidak akan bisa terhubung kekita. Seolah olah kita ini menolak terhubung oleh orang lain.

Caranya : Pilih aja yang ada icon WIFI, setelah dipilih maka akan ada pesan yang menyuru kita meng AKTIF kan Mode DND dengan pesan "Enable DND Mode"






Post a comment

2 Comments

  1. tulisan yang sangat bermanfaat, boleh juga ni dicoba, ditunggu karya tulisan selanjutnya dan salam kenal dari blogger pemula hehe

    ReplyDelete