Crypto Diperkirakan Akan Menjadi Legend Berikutnya Di Apex Legends


Para penggemar game Battle Royale Apex Legends sedikit demi sedikit mencoba mengorek informasi tentang Legend baru yang akan ditambahan ke daftar legend berikutnya dan Respawn Entertainment  baru saja memberi rahasia yang tersembunyi didalam game yaitu sebuah karakter yang tergambar disebuah dinding.

Sebelumnya telah dispekulasikan oleh para komunitas online dan pemain game bahwa karakter berikutnya akan diberi nama Crypto, dan sekarang mereka menunggu respon resmi dari pihak Respawn Entertainment.
Sementara masih menuggu, gambar Cryto muncul dalam vidio backstory legend Pathfinder yang tepat dibelakangnya, karakter dengan rambut gimbal hitam sambil mengenakan jaket berwarna hijau dan putih dan hal yang menarik lagi lagend ini membawa pedang di punggungnya yang akan menjadikan legend ini spesialis jarak dekat.

Untuk ability para pemain masih berspekulasi kalau legend ini memiliki kemampuan hacking dan dapat menghentikan gerakan lawan dalam waktu tertentu dengan menggunakan laptop miliknya. Sudah genap satu bulan setelah dikeluarkannya legend Wattson yang tentu masih akan lama lagi untuk dikeluarkan legend berikutnya.

Namun, hal itu tidak menghentikan banyak penggemar Apex Legends untuk berspekulasi tentang Crypto dan bersemangat untuk menuggu karakter berikutnya. Suasana Season 2 Apex Legends masih terasa bagi para pemain, mengingat game ini masih berumur enam bulan tentu EA tidak ini terlalu cepat mengambil keputusan selanjutnya untuk dikeluarkanya legend baru ini.


Post a comment

0 Comments