Ada Apa Dengan Tetangga Ku?


Tetangga apa sih defenisi tetangga, menurut ku sih sederhana aja, orang yang tinggal disebelah rumah adalah tetangga, dimana mereka bisa jadi penolong, musuh atau apapunlah itu, dikala kita ada problem yang bisa di mintai tolong yaitu tetangga, diakala kita bahagia pasti ada tetangga yang sirik, kayak drama ala ala sinetron indo ngomong dalam hati serasa sinetron genre supranatural ngomong telepati mulu hahaha. Tapi kembali lagi semua tetangga itu ada positive dan negative nya, nah saya akan bercerita tetangga saya dari negative hingga positif.

Negative

  1. Tengah malam ada yang judi bola
  2.  Berkendara atau pulang dari entah mana dengan suara motor yang cemopreng kenalpot dibelah gitu, kan bising banget
  3. Terus matanya suka sensi, tajam banget kalau dah melihat ku
  4. Gosip nah ini yang paling mewabah di lingkungan ku, ku nyapu gossip, ku ngepel gossip, ku keluar gossip, ku pulang aja digosipin astaga sakit pala dah kalau gini
  5. Suka makai barang seperti kursi dah bawa keluar buat duduk duduk ngumpul para emak emak, ehh pas selesai gk di balikin
Positive
  1. Bisa jadi penitipan kunci atau alat alat lainnya kalau lagi renovasi rumah, mayanlah ya hahaha
  2. Bisa minta nasi kalau nasi gk masak, mandi nebeng gitulah tapi jangan sering sering bangetlah entar kenak gossip luu.. hahaha
  3. Bisa saling tukar informasi, baik dari segi gossip atau apapun itu
  4. Mendapatkan nasehat dari orang tua di lingkungan sekitar yang berdasarkan pengalaman
  5. Ini biasanya ter jadi pada waktu ku masih kecil tpi kayaknya sekarnag sudah enggk lagi ada gini, kalau ente kena senggol sma Gang sebelah tinggl panggil anak muda sekitar buat bantu atau jadi dewa penolong, ( lah ini malah ke perang crow zero)

Untuik sementara hanya 5 positif dan 5 negative dulu yang ada di lingkungan tempat ku tinggal entar kalau ada yang tertarik dengan tetangga ku ini, bisa kita lanjutkan. Tapi semua indah kok walaupun ada negative nya ya itu yang membuat hidup kita lebih bewarna di lingkungan, gk ada mereka gk rame gang lu kayak kuburran serasa rumah komplek adem ayem aja, siapa lo siapa gue kali ya,( gak semua rumah komplek gitu kok)

Kejadian di atas adalah realita yang saya dapatkan selama tinggl di lingkungan tersebut, juju raja ku gak nyaman terutama orang anak mudanya yang nongkrong nongkrong, ya taulah pada ngapain tapi mereka disitu gak berisik berisik amat kok dan mereka masih bisa di kendalikan oleh pak RT RW setempat jadi enak banget kan, dan mereka tiap malam juga menjaga lingkungan setiap jam 12 malam hingga subuh mereka sejam sekali memukul tiang listrik buat mengawasi.

Nah gimana keren keren kan tetangga ku dan unik unik, unik dan keren itu karena ku nya aja sih diakrenakan itu adalah sudut pandang ku sih, dan cara ku menilai mereka. Jadi intinya bersikap baiklah kepada tetangga maka akan mendapatkan kebaikannya juga, seperti bisa menitipkan kunci rumah hahahaha. Terima kasih yang sudah membaca ini, Bye Bye…


Post a comment

0 Comments