Mahasiswa Macam Apa Aku Ini?




Mahasiswa ya, ini cerita hanya ber fokus ke mahasiswa bukan mahasiswi. Dan ini adalah pengalaman pribadi ku dimana selama kuliah ku di 2 kampus yang berbeda alasannya yang akreditas aja sih makanya pindah ke kampus 1 lagi yang ke akreditas B, tapi selang beberapa tahun kampus yang B ini menjadi C dan kampus lama ku dulu malah jadi B hahaha karma is real kali ya?, btw ini adalah mahasiswa yang tingkah lakunya, seperti di bawah ini :
  1. Ngikut orang, untuk tipe ngikut orang ini dia hanya ngikut kawaannya aja, kawannya ke wc dia ngikut, kawannya kantin dia ngikut apapun ngikutlah kayak gak bisa hidup sendiri di kampus, apa lagi pas ujian yaudah sama semua, aneh banget dah kalau begini. 
  2. Bacot, kasus bacot ini ya taulah ya ibaratnya kayak pemandu jalan itu paling bising tapi gak tau apa apa ditambah lagi sok ngajarin gitu, tapi bagusnya dia itu tipe orang VOKAL jadi enak di ajak kelompok presentasi haha.
  3. Nongkrong, ini tipe yang paling saya tak suka mereka kebanyakan nongkrong niatnya hanya cuci mata melihat kiri kanan depan belakang serasa keturuan keluarga Hyuga yang bisa melihat 360 drajat beserta cakra cakra, apa lgi kalau ada wanita sexy mereka gak malu untuk menggoda, mereka braninya kalau ada temennya coba sendiri kayak puppey ciut banget, sungguh memalukan.
  4. Mahasiswa lentik, lentik ini ya taulah ya yang gimana, yang mengelak takdir bahwa mereka itu laki laki tapi ingin jadi perempuan, eittss gk sampai situ anehnya ya tipe ini rata rata jago banget bahasa inggrisnya, pokoknya ada 1 bidang mata kuliah yang dia kuasai, selama saya kenal ada yang jago bahasa inggris, fisika dan matematika, makanya jangan anggap remeh tipe ini ya Cuma ya hati hati dengna colekan mautnya kwkwkw
  5. Penjilat atau biasanya saya nyebutnya si bulu ketiak yang selalu nempel dengan dosen sok baik gitu, astaga sumpah ku beneran benci banget tipe ni mahasiswa ahh jijiklah kalau dah nemu yang beginian pengen tak buang ke jurang aja, ni orang sok baik, sok asik banget dengan dosen, ada satu kejadian ketika ku mendptkan project dari dosen ehh dia ngikut ku biar ke cipratan project astaga, pengen ku kick aja ni makhluk pluto seketika badmood ilang dan project gak selesai projectnya pun dia yang ngerjain, yaudahlah ya ku pikir mungkin si kampret yang dapat rejeki.
  6. Solo player, wow ini serasa kirito real kali ya dimana dia berjuang senidiri, saya banget ini presentasi sendiri, kerja kelompok sendiri semua sendiri karena 1 kelas tak ada yang suka tapi ini berdampak fatal karena biasanya ini dpt nilai A dan mereka menggosipi dasar sombong gak mau kerja bareng. Astaga padahal mereka yang gak mau milih ku menjadi se team mereka baik itu presentasi, kerja praktek atau pun kerja kelompok (kerja kelompok = yang kerja 1 orang).
  7. Mahasiswa Organisasi, sebenernya males membawa ni tipe cuman mau gimana lagilah ya mereka itu  memang pasti ada di kampus kampus. Tidak dipungkiri juga kalau mereka banyak yang benci dikarenakan kesombongannya, kuasanya dan kelakuannya tapi ada juga kok yang baik intinya 40:60 kali ya, baik 40 bad nya 60. Sebenernya kesombongan dankuasa gak seberapa sih tapi yang fatalnya ya kelakuannya mereka hanya focus ke cewe cewe cakep apa lagi mereka menjual jasanya harga 2 x lipat di naikkan, mereka suka memilih ber dasarkan gender maupun fisik, jika kalian mempunyai sifat ini diharapkan untuk adil kesemua dan jadikanlah jasa kalian gratis (cuman saran).
  8. Mahasiswa Otaku, woopss ini termasuk saya juga biasanya sehabis pulang kuliah atau dalam pelajaran kuliah  selalu membahas anime anime yang hits atau drama dramalah kalau gak saling bertukar informasi tentang anime paporit merekalah.
  9. Mahasiswa Gamer, ini pun juga termasuk saya mau gimanalagi game itu tempatnya refresing sehabis mikir. Kebanyakan mahasiswa lebih sering main game di saat pelajaran tapi pas pulang mereka gak nge game malah ke nongkrong ada juga yang sehabis mata kuliah mereka berburu wifi buat main game online kayak PUBG MOBILE dan Mobile Legends Bang Bang.
Itu adalah pengalaman saya ketika dikampus saya yakin kok di antara ke 7 itu pasti ada semua gak mungkin gak ada, kalau gak ada yaudah jangan di besar besarkan bahaya entar ribut pula lagi di comment. Tapi hal ini bisa berubah ubah kok karena orang dulu dan yang akan datang bisa berubah dengan kondisinya. Sekian dan terima kasih.. 

Post a comment

0 Comments