Cinta Monyet, Semasa SMP - Part 2


Sebelumnya  kami ini di asrama tinggalnya dan si yanto, juki mereka 2 ini temen sekamar ku, selama kami berpacaran kami sih santai aja gak ada pertiakaian adem ayem aja gitu dia menikmati dan bahagia begitu juga sebaliknya ku juga bahagia, maklum cinta pertama ini broh jadi agak gimana gitu punya pasangan hahaha.

Memasuki liburan seidhlah kami karena rumah kami jauhan, kami libur hampir sebulan juga selama liburan kami tetap komunikasi via telpon rumah dan masih baik baik juga tapi pas memasuki sekolah kok ada yang aneh gitu, dengan temen sekamar maupun si item, ku sih gak curiga ataupun mau berprasangka buruk karena ya percaya aja 100%.

Semenjak ada keanehan si item gk pernah telpon ku ngajak makan bareng di kantin gak mau, pokoknya berubah 100% yang biasanya dia menyemangati di saat olahraga, pokoknya setiap ada kegiatan ku dia selalu men support gitu dan nunggu, ehh akhir akhir ini enggak.

Disitu ku tanyak dia dimana dianya bilang tidur di asrama, gak sengaja ku ke kelas, mereka rupanya lagi be 2an pacaran yaudah semenjak itu ku diem aja sih dan siang jam 2 gitu dia ngajak putus, terus kunya oke oke aja, karena udah tau apa yang dia perbuat.

Mereka pacaran sama si juki berapa lama ya kalau gak salah cuman 2 minggu gitu, gak tau entah kenapa tiba tiba putus dan pacaran sama temen sekamar ku lagi sama si yanto yang dulunya dia yang ngejodohin ku sama si item ehh dia pula yang ngembat juga.

Jujur aja sih ku gak tau salahku itu apa sama si item dan lucunya yang ngembat temen sekamar pula lagi hahaha seolah olah kayak bergantian gitu. Dan si item pun sama yanto gak lama banget kok pacarannya.

Awalnya sih ku gak percaya kenapa temen sekamar gitu yakan, padahal dulu mereka men jelek jelekkan si item, bilang ngapain pacaran sama dia, dia itu orangnya jorok, item dekil pokoknya mereka itu men jelekkanlah tapi ku ya cuek aja sih, toh aslinya tidak seperti itu malahan dia orang baik dan romantis.

Setelah kami lulus dan time skip 2 tahun gitu ku nge chat dia dan nanyak kabarnya, disitu dia meminta maaf atas kejadian itu, tapi ku bilang yaudah gak apa apa, gimanalah ya namanya juga sayang sama dia pasti kita gak akan mau maki maki dia dan memarahinya (ku mah gitu orangnya).

Beranjak masa kuliah kami pun sempat ngobrol juga, dia curhat semuya keluh kesahnya yaudah sih ku pun dengerin juga, namanya juga mantan kan, yaudah ku dengerin sampai ber jam jam dia curhat, ketimbang dia nangis atau sedih ber larut larut mending ku tenangi aja sekalian. Dan tak henti hentinya dia meminta maaf atas kejadian waktu itu dia menyesal.


Yaudah pada akhirnya kami pun ngambil jalan masing masing, dimana dia sekarang ini jadi mahasiswi kimia gitu dank u menjadi mahasiswa dibilang programmer gk juga di bilang design gk juga editing video gak juga, ya mahasiswa oke oceh aja deh di bidang Sistem informasi.

Post a comment

0 Comments