Lelaki Bernama Kim Namjoon - Rap Monster (RM)



Seorang idol, Seorang artist, Seorang rapper, Seorang leader, Seorang produser
Dan yang lebih penting, seorang Kim Namjoon, Lahir di Ilsan, Korea Selatan, 12 September 1994.

Masa remaja di habiskan dengan underground rapper, umur 13 tahun telah berkolaborasi dengan rapper seperti Zico dengan nama panggung Runch Randa, di sana ia mempercayai bahwa dengan rap ia bisa menyalurkan perasaannya, walau ia juga menyalurkan perasaannya dengan bentuk puisi, tetapi musik menjadi satu hal yang membuatnya lebih bebas, setelah itu, ia debut sebagai idol di bawah naungan BigHit Entertaiment dengan nama group BTS atau nama internasionalnya adalah Beyond The Scene. Dengan kepanjangan nama koreanya adalah Bangtan Seonyeondan yang artinya Bulletproof Boyscout. Dengan nama panggung Rap Monster.

Seperti kita, masa remajanya dihabiskan dengan amarah yang bergemuruh kepada dunia, dia dan teman 1 band nya marah pada dunia , mereka mengangkat isu tekanan siswa dan anak muda di jaman millenial dalam lagu debutnya "No More Dream"
Dia memiliki kegelisahan sendiri, benci pada diri sendiri, statusnya sebagai idol tidak di terima oleh teman rapper nya, jati diri rappernya tidak di akui sebagai idol.
It was chaos

Kim Namjoon memilik banyak kesalahan.
Banyak kecerobohan.
It was really a chaos

Tapi berkat amarah mereka kepada Kim Namjoon, anak muda ini kembali belajar
You see. Seorang Namjoon tidak pernah berhenti belajar, dia sadar kesalahannya, dan belajar dari kesalahan Mengembangkan wawasannya dan dalam waktu singkat, di tengah umur 20an Namjoon telah berdamai dengan dirinya sedikit. Saat menjadi idol, Namjoon menyadari bahwa fans nya, yang ia anggap sebagai galaxy nya, memiliki kegelisahan yang sama, dan dengan statusnya sebagai RM, ia menciptakan lagu yang menginspirasi para anak muda Untuk memaafkan diri mereka sendiri Berkat itu, galaxy yang mencintainya dari awal, mulai mencintai diri mereka sendiri juga, membuat dunia mereka semakin indah Kim Namjoon memilik banyak kesalahan.

"I would like to ask all of you. What is your name? What excites you and makes your heart beat?
Tell me your story. I want to hear your voice, and I want to hear your conviction. No matter who you are, where you’re from, your skin colour, gender identity: speak yourself.
Find your name, find your voice by speaking yourself.
I’m Kim Nam Jun, RM of BTS.
I’m a hip-hop idol and an artist from a small town in Korea.
Like most people, I made many mistakes in my life.
I have many faults and I have many fears, but I am going to embrace myself as hard as I can, and I’m starting to love myself, little by little.
What is your name? Speak Yourself!" – RM, New York, 24 September 2018

Sepenggah kutipan dari pidato dari Kim Namjoon, saat BTS diundang untuk menyampaikan pidato di New York, Markas Pusat PBB. Kim Namjoon secara tidak langsung menjadi wakil para anak muda dunia, saat ia dan ke 6 saudaranya menyampaikan pidato di Persatuan Bangsa - Bangsa. Kim Namjoon Kadang di sebut RM dia kadang juga tidak tahu harus hidup sebagai Kim Namjoon atau RM.

Tapi ia telah berdamai dengan dirinya
Dia berharap kalian berdamai dengan diri kalian
Dan setelah itu, Speak Yoruself
 


 






Post a comment

4 Comments