Nasib Dapat Pasangan Posesif



Posesif adalah dimana kita menjalin hubungan dengan pasangan yang berunjuk ke negativ dan mengekang ke pasangan tersebut,  serasa di penjara gak bisa ngapa ngapain, ngomong aja kadang bisa kena tegur, jalan sama temen aja 3 hari gak di ajak ngobrol, lagi jalan aja ehh kita salah dikit udah di tinggal entah kemana kalau gak marah marah gak jelas di tempat umum kan ujung ujungnya kita sendiri yang malu.

Ada kejadian dimana antara enak dan gak mengenakkan tapi dari sudut pandang ku sih kurang menyenangkan dimana ku mendapatkan pasangan yang sangat posesif banget, pertama kejadiannya di kampus telat ku datang ke kampus aja dibilang kebanyakan ngobrol sama cewe buset itu pemikirannya entah gimana bisa gitu ya, ke dua ada 1 genk cewelah ya menyamperi junior gitu sih minta ngajarin ke ku membuat program yang di kasi tugas dosen mereka, ehh buset langsung nge banting tas langsung cabut dia buseeeet horor amat yak, padahal ku suka menolong bantuin kerjaan kuliah orang.

Nah dikala kami baikan dan lagi musim skripsi ni ya dia nyarankan dan dia dapat juga temen yang lagi ngerjain skripsi ya pastinya cewe lah ya, yaudah deal lah kami, pas ku dapat chat dari cewe yang minta tolong skripsi dengan isi chatnya “ bg bisa bantu cek kan skripsi ku ini gak” langsung ajalah saya bilang bisa kok, ehh tiba tiba dianya ngerampas HP dan baca, beeh langsung mukanya pait kayak mengkudu gitu hahaha, asli gak enak banget liat wajahnya kayak di rasuki demon gitu. Padahal cewe ini temen sekelas dia loh yang sering kerja kelompok, 1 presentasi bahkan saat ujian cewe ini sering ngasih jawaban ke dia busseet tapi apa daya posesif membuat itu menjadi buruk, yaudah pertemenan mereka berakhir, posesif menghancur kan semua ya.

Itu di kampus nah di keluarganya sendiri adiknya sendiri pun astaga di musuhin juga, gara gara dia cerita adiknya ada masalah gitulah ya dan dia sedih nah besok ku nanyak “gimn adik mu” nanyak kelanjutan masalahnya makin melebar apa udah redah, ehh malah ku yang dapat masalah dibilangnya aku pacaran diam diam dengan adiknya karena ku nanyak gimana dengan problemnya, beeh sumpah rasanya ingin lompat kejurang sambil teriak “I BELIEVE I CAN FLY” jadi ku merasa lagi di medan perang dimana tanahnya udah berisi ranjau mematikan dan di atas udah ada nuklir yang menunggu, mau ngapain aja juga salah.

Ada dimana kukhawatir dengan skripsi ku kalau begini terus ku pasti gagal dengan skripsi soalnya ku buat bab 1 aja hingga 3 bulan, bayangin aja 1 paragraf  kadang gak terkejar karena posesifnya, ku lagi fokus ngerjain skripsi ehh dia telpon gak di angkat yaudah kelar lagi hidup, mau ngakhiri obrolan dengan cepat malah makin gaduh urusannya.

Pada akhirnya ku berdoa minta petunjuk semoga di lancar kan langsung seketika doa dikabulkan besoknya langsung kami end putusnya apa ya gak jelas bangetlah gak masuk di akal gitu serasa ber halusinansi gitu mutusinnya, yaudah dengan putusnya masalah skripsi ku dan ku pun bisa kembali lagi bantu bantu orang yang lagi skripsi dan ku pun bisa kembali lagi bermain game online bareng teman teman yang sudah ku kenal lebih dari 10 tahun lebih

Kami pacaran cuman 2 bulan aja karena emang gak sehat ya mau gimana lagi, nyesek? Iya nyesek banget salah mulu, apa lagi dia lagi mode datang bulan udahlah 5 x lipat itu kesialan berdatangan hahaha, di depan serasa di pukulin mike tyson, dan kepala rasanya di dunk sama kobe bryant dan di belakang ada goku yang kame kamehaaaaaaaa, gimana mampus banget gak tu nasib ku hahahaha udah posesif ditambah lagi egoisnya tingkat akut, fix kelar idup lu kwkwkwkwkw, itu kesalahan ku sendiri dimana ku hanya berkenalan dengan dia cuman 2 hari tidak mengenal lebih jauh orangnya tapi jangan kelamaan juga kenalan atau mendekatinya entar selak di ambil orang hahaha.

Kesimpulan yang ku ambil adalah berhati hati dengan cewe posesif karena berakhir tidak menyenangkan dan biasanya kalau putus gitu ada masa kangen gitu kan tapi maaf untuk ku tidak ada, ku rada trauma juga rada takut hahaha. Kalian juga bisa menyimpulkan dan memberikan pengalaman kalian yang mendapatkan pasangan posesif.

Post a comment

2 Comments