Mahasiswi Yang Ku Jumpai Semasa Kuliah



Sekarang gilirannya mahasiswi nih gak adil juga dong kalau ku cerita hanya cowo doang enak banget lu hahaha harus balance dong kitanya, nah semasa saya kuliah saya jumpa atau ber interaksi dengan beberapa wanita dari yang alim, super alim, kocak, koplak dan ada juga yang ngeselin bahkan ada juga yang gak jelas gitu. 

1.  Alim, ini tipe yang rajinlah tapi menurut ku gak fanatic gitu dari segi sosmednya nyantai aja gak terlalu sering banget nge share agam agama gitu , malah sering nge share tentang pelajaran matakuliahnya dan cara belajar program, pertanyaannya kenapa saya bilang alim karena dia ini setelah pulang kuliah dia mengikutin pengajian dan mengajar juga tentang agama gitu di tambah lagi aktif di organisasi ke agamaan bahkan santun juga ke semua orang baik muslim maupun non muslim.

2. Super alim, begini ya kenapa saya bilang super alim gak ada niat menjatuhkan sih cuma yang kulihat dia tiap waktu atau seringlah ya rajin banget nge share tentang agama gitu di sosmed, berfoto juga enggk, kalau waktu senggang gak ada dosen dia baca al’quran dalam hati. Pokoknya waktu senggang hanya untuk beribadah bagi dia subhanallah adem ya liatnya.

3.   Mahasiswi Nikah, ini mahasiswi nikah bukan dia sudah nikah ya tapi yang tujuan akhirnya emang cuman nikah abis tu jadi ibu rumah tangga gak ada kepingin kerja dulu gitu atau melihat kemampuan selama masa kuliah dengan mengimplementasi kan ilmunya ke dunia pekerjaan, kalau niat akhir cuman nikah mending gak usah kuliahkan kan sayang juga uangnya, beda cerita ya kalau mahasiswi yang kerja sambil kuliah gak termasuk soalnya kebagian ini karena dia dah emang berjuang sendiri di awal.

4.  Mahasiswi Gosip, ni orang kerjanya gosip mulu ya sama kayak yang nulis ceritain orang mulu (gosip enak hahaha), di kelas gosip pokoknya ada tempat renggang gitu udah lapak gosiplah mereka, contohnya gak jauh jauh ya aku sendiri di gosipin diceritain jeleklah gak ada bagus bagusnya, semenjak sering di ceritain jadi terkenal deh mantaaab tapi berakhir gak di sukai sama temen sekals hahaha.

5.  Mahasiswi Penggoda, ini penggoda bukan berarti goda yang negative ya dia ini cuman iseng ganggu mahasiswa yang baru atau jaim jaim gitu hanya canda doang kok, cuman ya jangan gitu dong kan temen ku ada yang baper haahaha. Gak ada mereka ini kelas itu hambar ini kelompok paling heboh dah seru aja kalau ada mereka ada aja hal baru dalam kelucuannya untuk menggoda gitu.

6.   Mahasiswi Galak, di jamin dah setiap kelas pasti ada yang galak begini dan dia ini di kelas kami jadi bendahara udah taulah ya bendahara selalu di palakin ni cewe galak abis terkadang ku  mikir ni cewe kayaknya bisa ngeluarin mata laser kayak superman gitu abisnya matanya kalau galak panas banget rada serem ahahaha.
  
7.   Mahasiswi Idola, dari idola aja dah ketauan gimana cakepnya, tenarnya apa lagi ada kemampuan skill gitu btw dia jago program loh (Haa apa IG? Mau tau aja lu tong kwkwkw) program gak jago banget sih cuman dia paham aja dengan algoritma dari program itu jago dalam menganalisa lagi behh mantablah ini bukan kaleng kaleng.

8.  Mahasiswi Sosmed, apapun kondisinya selalu aja foto dan update terutama di IG itu history sampai titik titik, ada koplak koplaknya emang. Setiap dosen datang aja di foto terus masukkan story, pergantian dosen poto aja terus sampai spongebob sama patrik masuk kelas kita, malah kadang dia live kalau dosen lagi keluar buseet dah ni cewe nyempetin live pusiiaangg dah kalau di perhatikan terus ni cewe sosmed, jangan harap ya potonya dalam sehari berapa di dalam kelas.

Ya gitulah cewe cewe yang ku temui di kelas cuman gak ada mereka ini gak ada tanda tanda kehidupan walaupun kelasnya bukan orang pinter semua tapi okelah buat hiburan jadi gak suntuk suntuk amat di kelas, gak boring banget deh seru. Jangan menilai negative dari kriteria di atas ya karena mereka semua baik kok yang ku kenal selama ini loyal juga bahkan si galak juga loyal, serunya pas mereka kalau pulang kampung beeh pasti oleh oleh ada aja apa gak cakep banget tu kelas rame makanan. Sampai sini aja dulu deh cerita kalau ngebahas mereka secara detail gak bakalan kelar karena bnyak banget, sekian dan terima kasih.



Post a comment

0 Comments