Netizen Julid



Kalau Citizen itu kan penduduk atau warga setempatlah ya, nah kali ini kita ngebahas si netizen kalau netizen ini menurut saya ya, orang yang aktif dalam menggunakan interne dan untuk julid itu iri hati, busuk hati dengki bahkan siri, iya serius busuk hati ku bisa mendefenisikan ini karena melihat komen komen di sosmed, dari yang busuk hatinya yang lvl aman hingga level parah.

Contoh julid level aman, dia akan berkomentar gak kasar dan gak memaki apapun tapi dia cuman komen seperti ini :
“pamer aja kerja lo”
“pamer kemesraan entar lagi juga putus”

Pokoknya yang begitu ada juga yang tipe penceramah, iya nasehati orang itu penting tapi ujung ujungnya ceramahaan dia itu membuat sakit hati, itu semua masih level aman kok, artis gak pernah nanggepin banget sih itu, biasanya artis sih yang paling banyak di julid, ya namanya juga sosok public figur ya.

Contoh julid  level savage, dengan brani braninya dia mengatakan dan menghina keluarga dengan alat kelaminlah inilah itulah, bahkan dia brani untuk mengedit fotonya dengan gambar tak baik, bahkan ada kasus dimana anaknya di hina hina bahkan di jelek jelekkan langsung netizen tersebut capcus di jemput pak polisi hahaha, Cuma berakhirnya dengan damai, alhamdulillah ya sesuatu.

Sebenernya manusia itu gak sempurna dimana pasti ada aja orang yang sirik sama kita tapi setelah ku lihat nih ya, seolah olah yang membuat banyaknya julid itu kayak ada dalangnya, ibaratnya ada yang menyiram api kecil pakai bensin, kayak akun gosip dan acara Tv gosip. Mereka seolah olah memancing atau apa ya, kayaknya seneng banget para netizen untuk ber komentar mengenai artis artis ini.

Jika para pembaca ada yang suka julid maaf ya bukannya menyindir atau apa cuman kan kayaknya terlalu kejam banget kalau sampai ngeluarin kata kata kasar dan dengan braninya menggunakan kata kasar kayak alat vital gitu.

Solusinya biar gak ngejulid perbanyaklah piknik atau membuat jadwal dalam kehidupan sehari hari kayak berolahraga membaca bahkan bermain sama temen atau keluarga. Jangan ngurusin hidup orang terus, kalau untuk ini kita boleh cuek karena memang bukan  urusan kita, yang penting cukup tau. Dan yang parahnya netizen ini suka membuat fakta sendiri kayak seolah olah orang yang di julid kan dia itu beneran salah dan orang paling jahat.

Ohh iya sampai lupa dengan si pinik, pikniklah sebanyak mungkin di setiap weekend, gak perlu yang mahal yang murah meriah juga ada kok cuman modal bontot duduk di taman gitu, jadi jatuhnya kayak makan siang gitu dirumah tapi dengan keadaan alam, gimana mantebkan. Lebih manteb dari pada men julid kan orang.

Post a comment

0 Comments