Kasihan MRT



MRT adalah proses kerja dari jaman dulu yang pada akhirnya telah tercipta di tahun 2019 sekarang ini, di tambah lagi baru beberapa hari yang lalu juga tepatnya pada tanggal 24 maret, masih baru banget kan, mantab deh pak jokowi dan yang terpenting bagi para pekerjanya good job deh.


Ada beberapa hal yang sangat disayangkan banget, sebenernya hal yang begini di indonesia udah hal biasa tapi kalau melihat kejadian begini ya tetep aja bikin kesal malah kesal sendiri entar ditegur marah padahal dia yang salah, nih orang orang yang tau tau terima kasih dan kurangnya kualitas pada dirinya sendiri :


Sumber gambar : infonawacita.com

Ini aja belom resmi dah di coret begini parah asli parah banget dah, seni itu bisa dimana aja tapi kondisikanlah situasi dan tempatnya, miris banget dah belom rilis dah begini. Ini belom beroprasi udah dirusak oknum oknum yang tak bertanggung jawab. Ada juga ni selebgram gak (katanya sih) belom peresmian aja dah merusak gini hanya demi sebuah gaya juga, di endors juga kagak tapi tingkahnya dah begini :

Sumber gambar : wap.mi.baca.co.id

Yah beginilah kalau kebanyakan gaya dan biar kekinian tapi hasilnya menghancurkan diri sendiri terus ujung ujungnya minta maaf melalui instastory, hadeh pengen rasanya ku penjara karena merusak fasilitas umum, tapi apa daya saya cuman seorang penulis cerita ini hahaha.

Eiiittss belum sampai situ juga dan ini paling gak masuk akal dimana bukan hanya anak muda aja yang mau merusak fasilitas tapi ada emak emak juga ber gelantungan gak jelas demi gaya juga, buat upload sosmed gitu, nih penampakannya :

Sumber gambar : kumparan.com

Lah tu orang ngapain sih naik ke kursi buat apa lu, lu kan manusia bukan nyemot, duduk aja napa sih betingkah banget jadi orang, ku sendiri pun gak tau apa maksud dan tujuannya kenapa ini orang melakukan hal tersebut, apa biar keren kali ya, seolah olah dia punya kuasa, heemmm makan tu gaya selangit, kebanyakan gaya membuat kualitas diri rendah. Dan ini tak kalah juga untuk pamer gaya gelantungan:

Sumber gambar : kumparan.com

Haduh padahal fungsi pegangan itu biar orang yang tidak dapat tempat duduk bisa ada tampungannya gitu biar gk jatuh atau buat pegangan ketika berdiri tapi disalah gunakan, malah di gunakan buat gitu, mau sirkus atau gynnastik sih buuuk.

Tak lepas dari merusak MRT aja bahkan setelah perilisan di depan gerbang pintu MRT sudah ruuaaammaai banget sampah di bagian tangga mau masuknya : 

Sumber video : infov_id

Ya allah betapa mirisnya manusia di negri ini sampai segitunya membuang sampah seolah olah itu tempat sampah, pikirannya udah entah kemana sampai bisa banget membuang sampah di depan pintu gitu. Entar kalau jorok atau pun rusak fasilitas yang disalahkan pemerintah padahal yang merusak dan membuat jorok ya dirinya sendiri, gimana ceritanya nyalahin pemerintah, entar di buat peraturan kayak singapore kelar idup lu.

Emang susah dinegara kita ini kalau dibuat maju, gak bisa di berikan fasilitas dan gak bisa nerima teknologi itulah untuk sementara defenisi yang ku ambil dari beberapa kejadian lalu dan sekarang ini.


Post a comment

0 Comments