Felicity Kadlec Menikahi Kelly Rossi Si Zombie


Sumber gambar : Tribun

Zombie adalah makhluk yang dah mati tapi bangkit kembali dan mereka mempunyai virus yang menular dimana si zombie akan memangsa manusia dan menularkan virus tersebut kayak film resident evil hehehe.

Tapi kasusnya disini agak berbeda si cewe menikahi boneka zombie tersebut, boneka ini bukan si cewe yang membeli tapi dia mendapatkan dari hadiah ulang tahunnya, bahkan anehnya si cewe ini sebelum menikah dia sudah mempunyai pacar.

Jujur aja ketika lagi jalan santai di dunia internet nemu beginian pertama ku melihat ku pikir kayak pacarnay terkena penyakit yang langka gitu, soalnya mirip manusia banget disitu ku merinding, awalnya ku ingin menjauhi artikel tersebut cuma rahasia ingin tahuku ini tidak pernah bisa lepas dari diriku hehehe, keponya dah akut banget kalau masalah informasi begini.

Niat awal sebenernya pengen tau pacarnya terkena penyakit apa atau kenapa gitu, tapi yang gak nyangkanya lagi, itu hanya boneka nampak kali ku mempunyai rasa ketakutan terhadap yang begituan ya hahaha, setelah baca dan membaca ehh dia malah menikahinya, agak shock ehh gak agak sih shock banget sampai merinding bulu di tangan beserta kumis ku hahaha.

Ketika sampai titik dimana mereka ingin menikah pihak keluarga atau kerabatnya tidak ada yang setuju dengan dia tapi apa daya dia tetap melakukannya. Yang ku pertanyakan apakah dia ini terkena gangguan jiwa atau patah hati. Tapi kan apda saat itu dia sudah mempunyai pacar tapi kok bisalah hilang, gak ada maksud buat menyalahin sang pacar ya, cuman kayaknya si cewe ini agak gimana gitu.

Mungkin disini bukan cuman ku aja yang bertanya tanya hal seperti ini, gimana mereka pacaran dan gimana mereka melakukan berhubungan intim, hayoo ngaku loo hahaha. Ketika membaca yang lebih jauh lagi mereka berpacaran kadang di dalam mobil dan tempat tertutup atau private gitu kayaknya. Sedangkan di pernikahan mereka aja cuman di datengi 4 teman zombienya juga, tamunya aja zombie astaga merinding asli dah.

Melihat boneka chucky aja yang cuma di jait mukanya aja dah takut ap alagi yang begitu astaga bisa lemes dah ni kaki. Asli banget dah ni orang savage banget dia.

Memang benar cinta itu memang buta dah tapi gak sebuta ini juga kali ya, sampai boneka zombie pun di embat, kita doakan aja ya dia cepat sadar dan mendapatkan pasangan yang benar benar di cintainya selayaknya boneka tersebut.

Post a comment

0 Comments