Apakah benar Ini lambe_turah?




Siapa sih yang gak kenal dengan maklambe turah ini semua artis semua kalangan bisa di dapatkannya info udah ngalahin paparazi yang rela menunggu lama demi suatu info artis, nah masalahnya lambeturah gak perlu nungguin atau nunggu depan pintu artis gitu.

Cukup dengan hengpon jadulnya, dimana hengpon jadulnya ini para netizen netizen indo yang ada se indonesia mengirimkan data atau informasi buat si mak lambe turah, mereka kerja sama gitu work team lah ya ini ceritanya hahaha.

Bahakn stasiun TV pun sudah mengundang lambe turah di acara mana pun acara gosip ya pasti, apa lagi acara acara apa tu ya yg ada nangis nangisnya atau ngebahas kasus duuh lupa haaha.
Pokoknya sekarang mak lambe turah ini dah masuk TV deh gila dengan modal hengpon jadul jadi masuk TV, tapi tak lupa pula dengan penutup wajah hmm tapi yang di tutupin area mata dengan bulu bulu gitu. Kayak ginilah,


Tapi semenjak tenarnya mak lambe turah ini banyak juga orang membuat account dari yang makai emblem lambe, dari bidang politik atau pemerintahaan, komedi, meme dll banyaklah. Ditambah lagi banyak juga yang buat account lambe lambe lainnya. Ibaratnya jualan nasi goreng di sepanjang jalan menjual menu makanan yang sama yaitu nasi goreng, begitu juga lambe turah.

Untuk maklambe turah yang ori di setiap postingannya mempunyai keunikan sendiri dimana captionnya itu agak gimana gitu jujur aja saya sendiri pun kadang susah membacanya entah hapa hapa hahaha, tapi ada aja yang paham kok kalau gak paham juga tinggal liat komennya ada jawabannya sendiri kok. Malah ini kayak pelajaran emak lambe turah ngasi soal terus netijen indo menjawabnya di kolom komentar, gimana keren kan negara +62 hahaha.

Banyak juga sih yang penasaran di balik topeng bulu nya itu yang menutupoi area mata dan jidad hehehe, siapa sih, dan gimana wajah maklambe turah, pada seketika ada kesalahan ataupun ke hilafan kali ya, mak lambe turah live di acara peresmian film dilan gitu ehh gak sengaja wajahnya nampak hahahaha, tapi gak tau juga ya emang beneran atau enggk, nih penampakan foto dari mak lambe turah 



Percaya gak percaya tpai buat smeentara netijen indo lumayan bisa tidur nyenyak kali yah hahaha, gimana kalau ketauan ya mungkin para netijen indo bisa tidur dengan lelap hahaha. Tapi jika ketauan mungkin ada beberapa artis atau orang yang pernah di sindir munkin akan melaporkan hal tersebut dan buat mak lambe beserta  para netijen good job membuat kerja sama nya hahaha.

Post a comment

0 Comments