Malam Minggu



Malam Minggu dimana tempatnya orang melakukan banyak hal, dari istirahat, liburan, bersantai bareng temen atau pacar dan maen game. Malam minggu sebenernya gak ada yang spesial sih menurut ku sama aja kayak hari biasa apa karena ku pengangguran dan jomblo gitu hahaha, iya sepertinya begitu, tapi kalau orang indonesia ni ya malam minggu seperti ibaratnya udah malamnya untuk pacaran gak tau entah kenapa bisa dikatakan malamnya untuk pacaran.

Dimana mana semua pada pacaran baik dah nikah maupun belom bahkan bocah kencur pun pacaran eleh lagu lagunya sok pacaran banget ya ni bocah, itu dari segi pacaran yang ada tipe tipenya juga, ada beberapa sih menurut ku, tak kasi tau di bawah ini :

1.    Jalan Ke Mall
Ini tiap malam minggu kerjaannya jalan ke mall kadang cuman cuci mata kadang cuman duduk minum aja pokoknya mejeng mejeng di mall gitulah. Kalau dia jomblo paling cuci mata dianya hahaha.
2.    Koro Koro
Ini sih kayaknya pengen ngeluarin seluruh tenaganya di tempat koro koro karena dari senin sampai jumat dia kerja atau kuliah skripsi, bernyanyi sekuat tenaga bukan lagi bernyanyi sesuai alunan lagu hahaha, semangat teruuusss.
3.    Club
Yah ini agak mengarah ke high class gitu sih, gimana gak mau high class minumannya aj 50ribu buat minum minimal sejutalah bareng temen(tau dari internet). Belom lagi barang haramnya ya di pakai ya (duh mudah mudahan pada tobatlah ya hahaha).
4.    Dateng Kerumah Si Doi
Ea ini kayaknya antara so sweet sama menghemat duit atau jangan jangan gak di kasi ortu nya nge bawak anaknya keluar hahaha, cuma modal bensin ke rumah si doi plus bonusnya bisa deketin orang tuanya, hahahaseek gk tu malah kalau enaknya dapat makanan gitu dari rumahnya.
5.    Pacaran Elektronik
Sebenernya ini jomblo dimana dia hanya rapi rapi cuman ke warnet kalau gak cuman maen game di rumah paling parahnya palingan stalking mantan, maen game sampai pagi terus bangunnya siang, buuuaaanyyaaak banget yang begini.
6.    Nongkrong
Nongkrong ini dimaksudkan kayak di jembatan, pinggir jalan yang ber modalkan motor sebagai kursi buat duduk mereka be2 sering biasanya sih ABG ABG bocah gak jelas gitu.

Hayoo di antara kalian mana yang menunjukkan kalian, kalau saya sendiri sih yang no 6, dah bertahun tahun gini juga dan masih aman aja kok hahaha. Untuk no 3 tidak ada maksud merendahkan ya, Cuma nasehat kecil kecilan aja hehehe, ustad online kalii.

Post a Comment

0 Comments