Lucunya Sinetron Indonesia



Sinetron itu adalah singkatan yang kepanjangannya sinema elektronik, nah loh pada baru tau kan itu kepanjangannya hahaha, disini akan bercerita betapa lucunya sinetron sinetron kita. Lucunya dimana, ni ya sebenernya banyak banget lucunya cuman ini hanya beberapa aja

1.    Adegan Menabrak
Biasanya banyak ketika lagi berantem dengan entah siapa terus lari lari keluar datang mobil, nah yang di pertanyakan kenapa masih sempat teriak dan melebarkan tangan ya serasa niat ingin di tabrak, kayak gak ada problem gitu di tambah lagi gak ada mau lompat atau apa gitu. Ketika mau di tabrak datanglah super hero dia terbang menyelamatin orang yang mau di tabrak terus kepalanya terbentuk udah gitu aja terus sampai naruto di bangkitkan orochimaru.

2.    Iklan Dalam Adegan
Tiba tiba ada iklan sebiji doang terus nyambung lagi ke acaranya seolah olah iklan itu 10% dari sinetron, kadang tiba tiba iklan, di tambah lagi kalau dah iklan panjangnya gak ketolongan biasanya ini terjadi pas film movie gitu, kalau di sinetron yang parahnya dia sambil ngiklan sambil romantis romantis gitu mengiklankan produknya ehh pas dah selesai tiba tiba marahan hahaha kan kocak banget.

3.    Harta
Semua ini mah semua banget semua sinetron isinya begini apapun judulnya isinya begini, dikit dikit rebut harta si A, rebut harta si B gitu aja sampai harta si Z terkuras. Gak ada abis abisnya ngebahas harta.

4.    Orang Jahat vs Orang Baik
Ya memang ada kewajiban sih orang jahat cuman orang jahatnya itu itu aja hahaha, dimana orang jahatnya ini bebas banget ngelakuin kejahatan kayak di permudah gitu jalannya dan orang baiknya ini kayak orang bego kebanyakan diem tidak ada pembelaan diri gitu, gak balance gitu antara kesal dan somplak cuman lebih kesel aja sih haha.

5.    Tukang Nikah
Sinetron itu kerjanya nikah mulu dikit dikit nikah sama ini dikit dikit dia nikah ya ampun ini judulnya apa tapi kerjanya nikah, kalau gak caya tonton ajalah sendiri pasti adegan nikahnya banyak kali.

6.    Penggagal Nikah
Ini kebalikan dari tukang nikah dia ini hobi banget gagalin orang nikah, setiap nikah pasti ada aja orang yang mau gagalin, 100% ini ada banget.

7.    Korban
Korban disini dimaksudkan, apapun kecelakaannya pasti palanya di perban, yang jatuh kena kaki palanya di perban dengan sahabatnya si infus jangan lupa ada tato merah di kepala perbannya hahaha. Kayak ada tu adegan jatuh dari kamar mandi jidatnya bersih gak ada apa apa, ehh pas di rumah sakit jidatnya perban dan ada tato merah kan kocak, apa lagi jatuhnya ke belakang dan kenapa ada luka darah di bagian depan jidatnya ya ampun

8.    Gak berhasil menangkap Penjahat
Ni ada orang jahat padahal dah di kepung rumahnya tapi masih bisa kabur gak becus nangkapnya malah kebanyakan bacot gak jelas.

Gimana lucu lucu kan kalau di inget inget sangkin lucunya banyak menimbulkan pro dan kontra ada yang suka ada yang gak suka banget, Cuma biasanya yang begini di sukai para emak emak yang polos, kalau anak muda kebanyakan dah bisa menebak alur ceritanya bakalan seperti apa.

Untuk pembuat sinetron tetep berkarya dan tetap semangat, kalau bisa kalahin drama korea ya hahaha

Post a comment

0 Comments