2 Wanita Ini Kesal, Karena Film Belum Tayang Tapi Tiket Sudah Habis



Hingga sekarang Avanger:End game emang gak ada matinya dalam artian emang tiket bener bener sold out dalam jangka waktu yang panjang. Banyak yang ber bondong bondong untuk membeli tiket ini.

Nah ada seuatu kejadian lucu dimana seolah olah mereka ini tidak mengetahui adanya sistem membeli tiket online malah di katakan adanya orang dalam. Disitu saya ter cengang ketika temennya ngomong gitu, curhatan ini berawal dari si mbaknya yang curhat :

"Nggak jadi nonton. Karena Avengers-nya full. Udah gitu premierenya juga full. Dan, full-nya juga sampai tanggal 30. Kok bisa ya?", Ungkap si mbak cantik.

Si mbak cantik ini heran banget film belom main tpi tiket udah habis ter jual.

"Beli tiket duluan, padahal filmnya belum main. Kok bisa gitu?".

Nah ini dia temennya si mbak cantik si mbak manis kita katakan, mbak manis ini temennya sih mbak cantik dan ikut ngeluh akan kehabisan tiket avanger ini dan berkata :

"Ya karena mungkin bisa lewat orang dalam gitu kali belinya," ungkap mbak manis.

Mbak cantik juga ikut berbicara lagi “ "Sampai 30 gitu dong fullnya, gilaa".

Gitulah yang terjadi dengan ke 2 wanita yang cantik dan manis ini yang mengeluh karena tiket avanger End Game habis padahal filmnya belom main atau tayang.

Ketika muncul video ini para warga netijen +62 langsung ramai ramai menyerbu, dengan berbagai guyonan lucu dan beberapa nasehat ala netijen yang maha benar. Komen ini di ambil dari ig @contentexplore

“Di sini kita(kaum hawa) di ajarkan bahwa,cantik aja tidak cukup 😆😂”, @rts.vionica_

“Mungkin mba nya baru masuk bioskop jadi gatau istilah pre-sale , apalagi film avengers adalah film yg sangat di tunggu2 jadi ya pasti full, saya aja booking tiket nya jauh2 hari. Ah mba nya jadi gemes kesel sendiri liatnya 😂😂 kayanya bkn penggemar avengers ya mba hati2 nanti nonton nya malah ga ngerti jalan ceritanya 🤣🤣 trs marah2 lagi deh blg film nya jelek 🤣🤣🤣”, @ratudeldell23

“Mbaknya kelamaan semedi di goa kali ya, kan ada tix id, m tix, dll. Hp canggih cuma buat mantengin akun gosip doang kali ya 🤣”, @raamaa95

Jujur aja ya ada orang yang ku kenal dengan Hpnya yang butut gak bisa android tapi dia memesan tiket online melalui temennya yang p[unya HP android, nah si doi ini malah ngajarin pemilik HP ini cara menggunakan dan akhirnya pun mereka 2 nonton film avanger dengan hasil membeli tiket via online. Walaupun tak punya Hp android tidak ada hal yang bisa menghambat untuk ketinggalan pengetahuan di jaman yang serba online ini.

Post a Comment

0 Comments