Expresi Ketika Nikah Di Jodohkan Orang Tua


Masalah jodoh itu adalah hal yang terpenting bagi kita manusia ini, dimana jika kita salah pilih dalam memilih jodoh maka akan rentang perpisahan antara ke dua belah pihak, maka dari itu kita pilihlah jodoh kita yang saling menyukai dan saling mencukupi akan materi serta pahala untuk kedepannya.

Kali ini ada kejadian dimana ke dua pasangan ini nikah hasil dari per jodohan orang tuanya, kalau orang tua sudah berkehendak apa mau di kata, tapi orang tua tidak hanya asal sembarangan melakukan ini pasti ada sesuatu makna, baik dari segi materi dll.


Tapi kita doakan agar mereka akan menjadi keluarga yang bahagia dan tidak terjadi perpisahan, karena perpisahan itu sangat dilarang. Ya memang sih butuh waktu yang lama dan biasanya ketiak begini pihak prianya mesti banyak ber sabar dikarenakan bakalan di cuekin sama sang wnaita tapi untuk prianya harus melakukan ke romantisan atau sesuatu yang membuat dia bahagia di jamin pasti hati si cewe akan luluh. 

Hal ini juga tak lepas dari para komentatar para netijen +62 yang selalu maha benar, ada yang lucu, ada yang ngasi info ada juga yang menasehati serta mendoakan pasangan tersebut, langsung aja kita simak beberapa koemnan ala netijen +62

“Kasian 😭 temenku ada yg kyak gtu, smpe pnya anak 2 tetep gaa bahagia.. katanya blom ada rasa cinta.. bkin anaknya skedar kewajiban aja ktanya 😭.”, @diah_ariska26.

Nah ini ada netijen yang mempunyai kisah nyata yang terjadi kepada tantenya :

“Kayak tante gw nih, dlu di jodohin, pdhal dy udh punya cowok, tpi terpaksa nikah sma pilihan keluarganya.. nangis sejadi2nya dy pas dipaksa nikah.. tapi skrg gilaaa sih , dy keluarga bahagia, suaminya mapan , rumahnya gedeeee bgt kayak istana, anaknya udh 2 loh.. semua org punya takdir masing2 kok.. org aja cape nyari pasangan, bersyukur masih dikasi jodoh. Org tua pasti tau yg terbaik πŸ˜‡.” @fiki.annisaputri.

Nah ini komen kocak :

“Kirain iris belah sama amar joni πŸ™„”, @dmyanggita.

“Mana mukanya yg cow gk di make up in pulaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ yaa Allah,,,kasihan mereka”, @nunick_widya.


Post a Comment

0 Comments