Spoiler Film Avanger Pria Ini Di Gebukin Para Penonton



Avengers Endgame merupakan film yang sangat dinantikan oleh penggemar film-film Marvel. Cerita yang sangat menggantung di film seri sebelumnya yaitu Avengers Infinity War, membuat penggemar film Marvel menjadi penasaran bagaimana kelanjutan film ini dengan pasukan yang tersisa yakni Captain America (Chris Evans), Iron Man (Robert Downey Jr), Black Widow (Scarlett Johanssen), Hulk (Mark Rufallo), Hawkeye (Jeremy Ranner), Thor (Chris Hemsworth) Ant-Man (Paul Rudd) dan ditambah dengan kehadiran super hero dari Film X-Men serta Captain Marvel (Brie Larson) akan menjadikan game changer untuk melawan musuh utama dari film ini, yaitu Thanos (Josh Brolin).

Film yang dijadwalkan tayang pada tanggal 24 April 2019 ini tentu menjadi film yang sangat dinantikan oleh penggemarnya. Pihak dari Marvel Studio pun telah memberikan peringatan keras bagi para penggemar yang sudah menonton untuk tidak memberikan spoiler atau bocoran. bahkan sutradara dari film Avengers Endgame sampai menghimbau kepada para penggemar filmnya untuk tidak memberitahukan bocoran dari film ini dengan membuat hashtag #DontSpoilTheEndgame.

Namun karena populernya film ini masih saja ada beberapa orang yang menceritakan film ini di social media dan juga mungkin orang yang baru saja keluar dari bioskop setelah selesai menonton film ini (spoiler), tentu saja ini membuat para penggemar film Marvel lainnya yang belum menonton film ini menjadi kesal dan marah.

Begitulah yang terjadi baru-baru ini di Hong Kong. beredar sebuah foto di social media yang memperlihatkan seorang pria yang kabarnya dihajar oleh penggemar film Avengers Endgame yang antri membeli tiket, setelah membocorkan (spoiler) film Avengers Endgame. Pria tersebut lalu dipukuli di luar bioskop kawasan Causeway Bay hingga babak belur.

Pria berkaos putih yang tidak disebutkan identitasnya itu begitu bersemangat setelah menonton film yang di sutradarai oleh Russo Brothers yang berdurasi tiga jam tersebut. Saking semangatnya, pria tersebut dilaporkan meneriakkan beberapa isi cerita dari film Avengers Endgame kepada calon penonton yang sedang mengantri untuk membeli tiket, dan membuat sebagian calon penonton di antaranya menjadi geram.

Para pengunjung itu kemudian dilaporkan memberikan pelajaran kepada pria tersebut dengan menghajarnya hingga nampak terduduk lemas. Foto pria itu kemudian menyebar di media sosial setempat dan akhirnya menjadi viral.

Post a comment

0 Comments