5 Anime Super Power yang Wajib Di Tonton



Anime adalah kartun atau animasi buatan japan, kalau bukan buatan japan berarti bukan anime namanya, itu pengertian singkatnya gkperlu panjang panjang yang penting paham aja dah sukur saya hahaha.

Nah begitu para animator japan berlomba lomba untuk menciptakan karya terbaik mereka, sebeenrnya genre nya buanyak banget dari yang baper hingga sedih bukan hanya super power aja yang mereka ciptakan.

Ditambah lagi ketika para animator ini membuat karya mereka tidak lupa dengan realita dari characternya ada yang mirip artis dunia juga loh, dan ada jembatan yang bener bener ada di japan di buat juga di animenya, beserta gedung gedungnya sangat mirip banget dah. Gila keren banget kan.

Ini adalah beberapa anime super power yang wajib dan bener bener wajib di tonton, ketika menonton dan ada adegan fightnya bulu tangan dan di leher berdiri sendirinya karena merinding dan kagum kagum gitu hahaha, ok ini dia listnya :

1.   Dragon Ball
Waduh ini anime paling epic super ultimate rare banget dah, anime ini udah rilis pada tahun 1986, gila yang bener aja ku aja belom lahir hahaha, sampai sekarang animenya pun ada. Tapi anime ini ber macem tipe seperti :

·      Dragon Ball (1986–1989)
·      Dragon Ball Z (1989–1996)
·      Dragon Ball GT (1996–1997)
·      Dragon Ball Kai (2009-2011; 2014-2015)
·      Dragon Ball Super (2015–2018)
·      Dragon Ball Heroes (2018- masih berlanjut)

Banyak tipenya di jamin dah gak ada yang membosankan dari semua ini, ku termasuk penggemar beratnya terutama kepada character gohan pas di masih seri Z, segera tonton ya. Untuk masalah kekuatan jangan pernah di ragukan paling over power bisa menghancurkan planet dengan mudah.

2.   One Punch Man
Sipala botak yang awalnya dia hanya manusia biasa tapi dia tetep berjuang dengan keras dengan melatih tubuh fisiknya, setelah berlatih dia hanya melakukan sekali pukulan aja musuh udah pecah layaknya balon yang di pukul, sesuai kan dengan judul animenya One Punch Man ditambah lagi anime ini mengandung unsur komedi juga hahaha kocak juga dah komedinya hahaha

3.   Mob Pyscho
Hampir sama dengan one punch man tapi mob ini mempunyai kekuatan magic, kalau one punch man kan fisik nah kalau mob ini magic, dan kekuatan ini dia dapat langsung bukan melalui latihan seperti one punch man.

4.   Boku No Hero Academia
Ini anime dimana pahlawan nomor 1 yang mempunyai kekuatan ber tipe fisik, di tambah lagi kekuatannya ini bisa di wariskan dan di teruskan, bahkan kekuatan ini seperti avanger age of ultron ada yang baik dan ada yang jahat, kalau yang baik nama kekuatannya one for all, kalau yang jahat all for one.

Yang mendapatkan kekuatan ini hanya bocah biasa dan gak mempunyai kemampuan sama sekali dan termasuk paling lemah bahkan bahan buliian temen nya sendiri. Tapi dengan keteguhannya dan keberaniannya all might yaitu pahlawan no 1 memberikan kekuatannya kepada bocah tersebut yang bernama midoria izuku.

5.   Bleach
Kalau ini kayak dunia para shinigami pencabut nyawa dan pemburu parah roh character utamanya ber nama ichigo kurosaki, dia mempunyai banyak keekuatan baik dari shinigami, hollow (roh jahat) dan quincy(keturunan). Banyak banget kan dia memdapatkan kekuatannya.

Yang membuat keren lagi ketika lagi berubah suara musik di animenya bikin merinding dan cool aja gitu sampai bulu kuduk merinding cool abis kalau dah ada lagunya.

Masih banyak lagi tapi tenang aja ini akan ber lanjut ke part part selanjutnya di tunggu aja dan anime disini yang belom di sebutin sabar aja ya, perjalanan masih berlanjut kok hehehe


Post a Comment

0 Comments