Karena Masalah Cinta Siswi SMP Dikeroyok 12 orang #JusticeForAudrey


Siswi yang masih bersekolah SMP dengan umur 14 tahun sedang di rawat intensif di rumah sakit karena di keroyok 12 orang anak SMA. Cerita nya ini berawal dari sosmed saling komentar komentar gitu, aslinya siswi smp ini bukanlah target melainkan sodara nya sendiri.

"Permasalahan awal karena masalah cowok. Menurut info, kakak sepupu korban merupakan mantan pacar dari pelaku penganiayaan ini," ungkap ketua KPPAD

Masalahnya korban dan si pelaku ini saling membalas komentar di sosial media, setelah saling membalas komentar, maka timbullah niat si pelaku untuk merencanakan penjemputan dan penganiayaan  ke korban.

Pelaku pun menjemput korban dengan alasan ada yang ingin di sampaikan, maka korban langsung menyetujuinya, si korban pun tidak tau apa ayng akan terjadi dengan dirinya setelah di jemput.

Dari 12 orang ini ada 3 orang yang menjadi pelaku utama, 9 orang lainnya hanya membantu aksi dari 3 rekannya. Korban juga di aniaya di 2 lokasi yang berbeda pertama di jalan sulawesi dan 1 lagi berada di taman akcaya.

"Ketika dibawa ke Jalan Sulawesi korban diinterogasi dan dianiaya secara brutal oleh pelaku utama tiga orang dan rekannya yang membantu ada 9 orang sehingga total ada 12 orang," ungkap Wakil Ketua KPPAD.

Setelah kejadian ini korban pun bukan hanya tertekan tapi juga mendapatkan depresi dan trauma berat. Korban sering mengingau seolah olah masih dalam penganiayaan hal ini dikarenakan traumanya yang sangat berat.

Dari kronologi di atas sangat sedih dan miris yang gak nyangkanya si korban sebenernya bukan target utama tapi karena saling membalas komen maka terkenalah dia. Untuk membuat artikel ini ku lemes banget ada info seperti ini dimana seolah olah gak ada lagi otaknya para pelaku ini.

Bayangin aja 12 cowo melawan 1 cewe, astaga parah banget. Yang paling membuat kesal ku adalah pelaku tidak merasakannya ada kesalahan fatal yang mereka buat, ketika pelaku sadar akan direkam mereka tertawa dan senyum.


Dari pada geram sendiri yuk mari ikuti petisinya untuk dilakukannya penghukuman yang seberat beratnya buat para pelaku yang sudah bukan manusiawi ini. Btw korban di aniaya kepalanya di trantokkan ke aspal dan ada seorang pelaku yang tega banget berniat membuat si korban tidak perawan lagi dia tega mencolokkan bagian vitalnya hingga sekarang si korban mendapatkan pembengkakan di bagian area itu, lemes uy dengernya lemas emosi bawaannya pingin ngabisi para pelaku di tambah lagi mereka selfie dan tak ber dosa  


Post a comment

0 Comments