Memiliki Sahabat Serasa Punya Pacar Dan Keluarga



Sahabat rasa pacar, sahabat rasa keluarga. Sahabat itu dikehidupan harta paling berharga yang kita punya dimana mereka bisa menjadi pacar bahkan bisa menjadi saudara, dikala kita susah mereka ada, dikala kita mau curhat mereka ada yah walaupun curhatan terkadang membuatnya ilfil tapi mereka mau kok dengerin.

Hal seperti itu terjadi di kehidupan ku sendiri banyak peristiwa yang kami alami, ku mempunyai 2 sahabat, sahabat pertama didunia maya dan yang ke dua dunia nyata, hingga sekarang. Untuk part ini akan menceritakan sahabat yang di dunia maya.

Persahabatan kami ini dimulai berawal dari papa edy, dimana ku gak sengaja add FB nya yang karena ngasi informasi tentang bermain game online, game online yang ku mainkan Rf-Online, pada waktu itu ku masih SMP kelas 2 gak tau dah si papa edy ini masih SMA atau SMK kelas berapa, soalnya gak ku tanyak hehehe.

Dari bermain game online rf berjumpalah satu persatu dalam jangka yang dekat seminggu gitulah kami langsung di perjumpakan, dari irkham, roby. Jumpanya dengan irkham ini dikarenakan dia dulu duper tukang cheat rf commander, semua item di duplikatnya serulah pokoknya, untuk roby ini karena dia temen edy jadi gak sengaja yaudah ber temenan juga.

Jujur aja ku gak tau entah dari mana dan kenapa kami begitu akrab dan saling percaya, lama kelamaan makin erat aja hubungan ini hahaha (bukan omo). Hal ini makin erat ya dikarenakan game juga, tiap malam minggu maen sampai pagi dan tak lupa juga karena sangkin bego nya kami, bego dari segi ke kocakan dalam ber main game dan saling membuly satu sama lain hal itulah yang membuat erat dan harmonis, so sweet yah.

Untuk si irkham teman paling pro, dimana kami ber main dota ketawa ketawa jam 2 pagi dan tiba tiba dia tertidur, gak tau entah kenapa abis ketawa ketawa dia tertidur, astaga disitulah moment paling kocak, kebegoannya makin akut ahahaha.

Untuk roby gak tau entah kenapa ni orang gak mau kalah sama ku, pokoknya dia itu gak suka ku punya item GG di game, kalau ku punya item GG pasti dia akan mempunyai 2 item yang lebih GG di game tersebut. Intinya gak mau kalah, busuk hati emang satu kupret ini hahaha.

Untuk papa edy ya, apa ya dia orang yang ngajarin ku main game online itu aja sih dan dia udah nikah dan punya anak tinggal nunggu beberapa bulan lagi dah punya 2, anak pertama ber nama rafa, dan istrinya pun ku kenal dekat soalnya dulu temen maen game luna online juga punya lyto.

Itu untuk orang 3 itu, selang beberapa lama kemudian jumpalah babang ibal, temen kampusnya si roby, kalau ini otaknya cuman farming aja, di dunia game pvp bakalan kocak gak ketulungan tapi kalau di suru farm gitu jangan tanyak, kata si roby babang ibal ini di BDO top 10 untuk farm nya, jika tipe gamenya farm nah cocoklah buat dia.

Itulah 4 orang yang kadang ke begoannya di atas rata rata hahaha, tiap menit detik kadang saling buly gak jelas, kadang fitnah sana sini, kadang bermain game suka berkhianat dan gak mau nolong malah paling parahnya cuman di liatin aja, yah mau gimana lagi dah berteman 11 tahun lebih, dari kelas 2 SMP sampai 2019 sekarang masih akur aja. Kalaupun di ceritakan ke begoaan kami dalam 11 tahun lebih ini kayaknya tidak bakalan cukup, maka di atas itu adalah ringkasan singkat.

Kami ber 5 pun tak lupa pula untuk membuat grub atau guild sendiri nama grub kami Invil Trate, kalau di game character kami wajib pakek awalan nick seperti ini, iTArief, iTnewBie, iTApple pokoknya daa iT nya I kecil dan T besar.

Post a comment

0 Comments