Eneng Hijaber Asal Korea Ayana Jihye Moon


Kata yang pertama kali keluar ketika melihat wanita ini mungkin versi koreanya “DAEBAK” tapi kalau ngikutin agamanya “subhanallah bidadari surga”, Asli parah abnget betapa indahnya melihat ayana, kita manggilnya ayana aja ya biar enak di lidah orangindonesia hahahaha.

Ayana ini sebenernya bukan muslim dari lahir melainkan mualaf bahkan sejak kecil ayan ini membenci agama muslim hal ini dikarenakan terjadinya perang di irak, nah bertepatan pula adanya agama islam, yaudah jadi ayana tidak menyukai agama islam ini. Ditambah lagi ayana selalu mendengar perkataan orang yang mempunyai sudut pandang negatif terhadap agama islam, semenjak kejadian bencinya inilah dia menjadi penasaran , seolah olah rasa ingin taunya terhadap agama islam tumbuh terus menurus, Allah telah memberikan beberapa cahaya terhadapnya ya, Alhamdulillah ya.

Dibalik rasa ingin taunya ayana hanya memperoleh sedikit informasi tentang agama islam ini, maklumlah ayana hanya menguasai bahasa korea dan ku meyakini ayana akan jago bahasa inggris apa lagi kalau dia dah menguasai bahasa indonesia, sini neng akang ajarin deh hahahaha.

Ketika sedikitnya suatu informasi ayana mengikuti perkumpulan muslim di korea selatan yang namanya Wamy Camp, alhamdulillah ya ketika ingin belajar agama islam ayana mempunyai kesempatan emas seperti ini dan kesempatan ini ayana tak menyia nyiakan untuk mendapatkan informasi tentang agama islam.

Ayana mengatakan seperti ini ketika dia masuk ke perkumpulan tersebut :
“ketika masuk ke ruang perkumpulan, aku melihat kakak yang sangat cantik. Tidak ada yang aneh di sini, tidak satu pun pakai baju hitam,” ungkap ayana.

Jadwal ayana :
"Setiap minggu aku ikut program Salam Nuri di Masjid dan bertemu dengan mentorku Paman Amin. Aku belajar banyak darinya sampai aku menjadi muslimah," ungkap ayana.

Itulah asal muasal ayana dimana dia dijumpakan atau mendapatkan mukjizat untuk memeluk agama islam dan menjadi mualaf yang berakhir menjadi muslimah, mudah mudahan berakhir di pelaminan sama akang ya neng hahaha.

Ehh btw ayana ini tidak pernah melakukan operasi pelastik ya, walaupun dia tinggal di korea yang di kenal banyaknya wanita ataupun pria yang hobinya mengoperasi pelastik ehh gak hobi deh tapi kayak orang yang menjaga penampilan tetep kece kece gitu, tapi gak semua orang korea mau melakukan itu diakrenakan emang dah ada yang cakep dari lahir ataupun emang biaya yang tak memadai itu sih menurut ku.

Untuk ayana sendiri tidak melakukan operasi pelastik bahkan dia membuktikannya sendiri ayana memencet dan menggoyang goyangkan hidungnya sampai matanya agar membuktikan ayana tidak melakukan oplas, nih fotonya :


Ayana kayaknya agak kesal dengan netijen +62 hahaha sampai segitunya si ayana membuat pembuktian, dan ayana pun membuat captions eeprti ini :

“Aku orang Korea asli. Orangtuaku orang Korea asli tapi mereka bukan Muslim. Aku tidak melakukan operasi plastik! jangan membuat rumor," ungkap ayana.

"Berbagi foto saat umurku di bawah 15 tahun. Mungkin 11-14 tahun. Aku TIDAK PERNAH operasi plastik dan aku sangat dewasa haha. Aku hanya ingin membagikannya dan aku tidak mau lagi menerima email atau membaca komentar soal operasi plastik," uangkap ayana.

Harap maklumi ya neng ayana netijen +62 emang gitu hahaha. Ayana mendapatkan wajah yang bagus itu tak lepas dari peran orang tuanya dimana ibunya sendiri yang emang cakep juga, tapi ayan mengungkapkan dia lebih dominan mirip ke ayahnya.


"Ibuku sangat cantik kan? Tapi faktanya wajahku lebih mirip ayahku," ungkap ayana

Post a comment

0 Comments