Suramnya Anime Sekarang


Ku hanya ingin bercerita sedikit kekecewaan anime sekarang yang dominan ke loli dan ke sexy sexy gitu, bukannya ku gak normal cuman ku mengenal anime itu ya karena super powernya actionnya yang selalu membuat ber debar debar

Agak flashback dikit awal mula mengenal anime, dulu ketika ku kecil ku sudah di perkenalkan dengan anime dragonball dan ini seluruh keluarga pada suka banget dengan anime ini gak pernah sedikitpun kami sekeluarga melewatkan ini anime, Ada dimana sodara ku jago banget nge gambar dragonball setiap pulang kampung ku selalu meminta dia untuk menggambar dan ku simpen.

Bukan hanya dragonball aja sih sebenernya yang di perkenalkan masih banyak lagi, seperti gundam zero, yg karakter utamanya itu Heero yuy (masih inget aja hehehe) ini ibaratnya ku kayak nemu cinta pertama akan robot gitu, jujur aja ku kurang suka dengan robot power ranger tapi setelah mengenal gundam wing zero langsung jatuh cinta pada robot robot lainnya seperti kamen ryder dll. Beberapa anime yang super power yang selalu mempunyai adegan fight yang seru serta latar belakang yang keren kayak, inuyasha, yuyu hakusho shaman king ahh cbanyak lagi deh.

Kalau kalian membaca ini pasti pada mengatakan anime dulu emang lebih seru ketimbang sekarang.

Ini ku ambil dari sudut pandang ku sendiri ya, animesekarang lebih ke dominan kayak cewe cewe loli, ditambah lagi sexy sexy gitu jadi boring sendiri ngeliatnya kadang mual mual sendiri, ada yang anime sangat di sayangkan banget dia karakternya loli tapi mempunyai kekuatan super power, astaga dalam hati ku ya ampun sayang banget anime ini di jadikan loli.

Tapi apa daya ku hanya tipe penonton yang gratisan di tambah lagi membuat sudut pandang yang akan agak menyudutkan atau menyalahkan gitu hahaha. Tapi dibalik itu anime makin terkenal ketika membuat hal seperti itu, yah namanya juga pasar ya, biar menguntungkan si mangaka nya sendiri dan pasarnya.

Untuk di indonesia buanyaaaaak banget yang menyukai anime seperti itu, contohnya aja ketika ku sedang ke festifal jejepangan gitu wah bejibun banget pecinta loli dan yg berbau sexy gitu, dengan PD nya mereka memakai jaket loli, bahkan ada yang secara terang terangan membbeli guling yang ada character cewenya, Dia yang beli ku yang malu hahaha, (sibuk banget sih ngurusin idup orang kayak lambe turah aja hahaha).

Terlepas dari itu semua ku bisa mempredik anime akan kalah dengan kartun dari korea dan china, minusnya kartun mereka itu hanya di pembuatan animasinya aja, kalau dari segi cerita lebih baik dan tidak ke predik.

Post a comment

0 Comments