Wanita Ini Selfie Di Antara Pendemo Anti-Islam



Demonstran atau biasa kita singkat demo yang bertujuan untuk melakukan unjuk rasa, Demonstran ini mempunyai arti berupa kegiatan masyarakat atau perkumpulan yang melakukan protes di depan umum.

Depan umum ini bisa di lakukan di tempat rekreyasi seperti yang dilakukan kaum 212. Tapi yang sering dilakukan atau yang biasa dilakukan adalah demonya para mahasiswa atau aktifis melakukan unjuk rasa di depan kantor pemerintahaan.

Untuk hal ini ahome akan membahas dimana adanya demo di eropa tepatnya di lokasi Washinton DC, Amerika Serikat, Shayma Ismaea’el nama yang tenar ini berkat cuitannya di twitter dimana neng syahma (biar agak akrab aja), berfoto selfi nah selfie nya neng syahma ini bukan di tempat tempat wisata ataupun tempat mewah gitu. Syahma Ismae’el berselfi di tempat para demonstran yang anti-islam.

Para pe demo melakukan ujuk rasa di tempat konfrensi islam Washington DC, selama 3 hari lamanya tak lupa pula dengan memegang spanduk spanduk. Selama kejadian itu syahma lagi berjalan tidak sengaja melihat aksi demo tersebut, yaudah syahma dengan santai mengambil selfie ber sama mereka hal ini dilakukan atas kemauan sendiri ya bukan ingin tenar atau apapun dan syahma mempunyai maksud beserta tujuan seperti yang di ucapkannya :

"Saya sedang jalan kaki ketika mereka terus meneriakkan kalimat kebencian mereka,"

"Saya bertanya kepada petugas polisi apakah saya bisa berdiri di tepi jalan di depan orang-orang itu. Petugas itu berkata 'tidak,' dan pada saat itu, saya merasa seperti pemberontak terbesar."

"Saya tersenyum sangat lebar di foto itu dan lelaki di sana mulai mengarahkan pidatonya ke arah saya."

"Hal-hal konyol seperti, 'Wajahmu harus ditutupi', dan, 'Kamu tahu itu hal menyimpang ketika kamu berjalan di luar mengenakan piyama'."

"Pada 21 April saya tersenyum menghadapi kefanatikan dan melenggang pergi sambil merasakan bentuk pencapaian terbesar," cuitannya di twitter. Disinilah cuitannya dimulai membuatnya tenar. Hasil dari cuitannya syahma mendapatkan lebih 300K like dan retweet 83K, sungguh angka yang fantastis ya walaupun bukan seorang publik figur.

Syahma tak lupa pula mengupload di instagramnya dan mendapatkan banyak like dan komen yang tak kalah dari twitternya juga.

Syahma juga membuat caption yang snagat bermakna seperti dibawah ini :

“Kebaikan adalah tanda iman. Mereka yang tidak baik tidak memiliki iman,".

"Saya ingin mereka melihat saya tersenyum dan melihat cinta, saya ingin memerangi kebencian mereka dengan cinta dan senyum,".

Para netijen netijen seluruh dunia pada berbondong bondong membelanya dan memberikan pujian beserta dukungan yang sangat positif.

Post a comment

0 Comments