6 Rahasia Hiburan Google Yang Akan Diketahui

Google adalah mensin pencarian yang berasal dari California, Amerika Serikat. Banyak banget orang yang gak tau google itu apa, google itu hanyalah sebuah mesin pencari bisa juga di katakan google adalah orang ke 3. Dimana si google hanya perantara aja, google hanya akan memberikan sebuah pilihan, dimana kalian mengetikkan kata atau kalimat maka google akan memberikan yang kalian inginkan.

Tapi selangnya waktu google juga mempunyai fungsi seperti kalkulator, mengetahui suhu di lokasi, bahkan waktu juga dan masih banyak lagi yang google punya. Nah kali ini ahome akan kasi tau beberapa hiburan yang jarang diketahui kalian, hiburan ini hanya untuk menghilangkan rasa penasaran kalian atau hiburan buat para netijen +62.

1.    Askew
Cukup mengetikkan Askew tidak perlu pakai tanda kutip ataupun spasi yang alay alay gitu. Cukup askew saja maka akan terjadi di list pencarian google akan miring kekanan. Tapi warnanya agak pudar pudar gitu. Ingat ya Cuma mereng ke kanan aja tidak lebih tidak kurang.


2.    Do a Barrel Roll
Seperti katanya lakukan putaran barel, hal ini sama juga tinggal mengetikkan Do a Barrel Roll maka list pencarian google kalian akan mutar mutar sebanyak 1 putaran saja, dimana putaran ini akan melakukan putaran 360 drajat.



3.    Google In 1998
Hal ini sangat ber beda di antara lainnya dimana google in 1998 hanya merubah mode style nya aja menjadi tahun 1998, sangat clasic dan simple banget serasa buat dari HTML tugas tugas kuliah dulu.


4.    Do The Harlem Shake
Ini juga berbeda dengan yang lain dimana yang lain ketik di google.com tapi ini ketik di pencarian youtube ketik aja Do The Harlem Shake maka lagu harlem shake keluar dengan durasi 30 detik dan youtube pun juga ikut bergoyang. Tapi sangat disayangkan banget sudah tidak bisa lagi di 2019.


 5.    Zerg Rush
Zerg Rush diketikkan di google.com bukan di youtube ya, tinggal ketik maka muncul sebuah ring yang akan membersihkan layar google pencarian kalian.


6.    Thanos
Thanos adalah musuhnya para alam semesta terutama di avanger dikarenakan thanos merenggut nyawa sebanyak 50% kehidupan di galaxy. Mumpum lagi marak maraknya thanos, tak lupa pula google membuat hiburan tersendiri yaitu dengan mengetikkan thanos maka list pencarian google hilang seperti debu dan film avanger Infinity War.






Post a comment

0 Comments