Akhirnya Game Apex Legends Akan Di Buatkan Versi Mobile

Game Apex Legends membuat para gamers di seluruh penjuru dunia ber bondong bondong ingin memainkannya, tak bisa di pungkiri hal ini disebabkan dari banyaknya fitur yang keren keren di tambah lagi yang free to play sehingga membuat game tetangganya menurun drastis.

Awal rilis Apex Legends sudah membuat rekor dimana game ini rilis langsung menembuh 2 juta player, 3 hari mencapai 10 juta dan terakhir dalam sebulan tidak tanggung tanggung Apex Legend menembuh di angka 50 Juta Pemain, sungguh fantastis.

Ada kabar baik para gamer mobile soalnya perusahaan EA ingin membuat versi MOBILE seperti game FPS lainnya yaitu PUBG M dan Fortnite, yang pastinya EA ingin melebarkan jangkauan pasarnya dong dan pastinya agar semua gamer bisa memainkan gamenya.

Seperti di katakan Andrew Wilson "Kami sangat gembira tentang masa depan Apex Legends ... Engagement yang kuat dan kami memiliki rencana besar untuk Legenda dan dunia tempat mereka bersaing,''.

“Kami sedang dalam negosiasi lanjutan untuk membawa Apex Legends ke China dan ke mobile, dan kami akan memberi update ketika negosiasi itu selesai”.

Sungguh informasi yang snagat baik untuk yang ingin memainkannya dikarenakan tidak adanya PC ya. Tapi spesifikasi untuk Smartphone masih belum di ketahui jadi gimana kabar dengan HP yang kentang ya? Bersabar aja ya, pasti bakalan ada pengoptimalannya untuk HP kentang. Untuk OS nya masih belum di ketahui juga apakah bisa langsung di android maupun di IOS atau langsung bisa ke 2 nya sekaligus.

Apakah Apex Legends akan mengalahi populernya di versi mobile ya? Bisa gak mengalahkan PUBG M yang sangat booming di indonesia?. Menurut ahome hal ini akan booming jika spesifikasinya mumpuni seperti PUBG M tapi hal ini akan berbeda cerita jika spesifikasi yang di butuhkan sangat high mungkin tidak akan bisa mengalahkan kepopuleran PUBG M.

Jika pun terlalu high spesifikasi pasti pihak EA akan mengkompresi game tersebut hingga menjadi low spesifikasi, lama untuk menurunkan spesifikasi pasti akan membutuhkan waktu sebulan lebih setelah rilisnya game tersebut.

Nih ada beberapa info dari ahome, ketika game rilis baik itu official maupun private server pasti akan banyak mengalami kendala seperti bug atau error bahkan not responding, hal ini sudah biasa terjadi di game game yang baru rilis jadi bagi kalian jangan langsung nge toxic dulu.

Post a comment

0 Comments