Aplikasi Al-Quran Digital Terbaik Lengkap Dengan Terjemahan, Latin Dan Arab



Tidak ada halangan jika seseorang ingin melakukan membaca alquran ataupun mendengearkan di tambah lagi sekarang adalah dunianya teknologi, jadi tidak ada kemungkinan untuk membaca Al-Quran ataupun mendengarkan Al-Quran itu tertunda.

Kalian yang mempunyai smartphone bisa kok menggunakan aplikasi membaca dan mendengarkan alquran, jadi bisa dimana aja baik dalam istirahat kerja atau setelah shalat bisa membaca, sudah praktis dan tidak ada halangan.

Apalagi sekarang lagi memasukinya bulan puasa jadi sangat bagus buat menambah pahala. Niha da 2 aplikasi Al-Quran dengan segudang fitur :

Aplikasi ini mempunyai fitur Mp3 jadi tidak hanya membaca melainkan kita juga bisa mendengarkan dan ada juga fitur jadwal shalat. Ada yang keren loh, mereka menyediakan juga fitur terakhir baca, jadi bisa nyambung membaca untuk kedepannya.

Seperti saya katakan tadia da Mp3 nah ini maksudnya kita mendengarkan dan Mp3 ini ada Qori nya ditambah lagi Qori nya ada 8 dimana, Syaikh Hani Ar Rifai, Syaikh Mishary Rashid, Syaikh Fares Abbad, Syaikh Mahmud Khalil Al Husary, Syaikh Maher Al Muaiqly, Syaikh Saad Al-Ghamdi, Syaikh Muhammad Jebril dan Syaikh Abdul Rahman Al-Sudais.

Untuk Tajwid ada warnanya jadi ada penanda, yang bagusnya lagi kata demi perkata pun bisa di terjemahkan tak hanya sampai sini saja penunjuk arah kiblat pun ada di aplikasi ini, btw semua fiturnya bisa berjalan tanpa adanya koneksi internet.

Aplikasi ini ada iklan tapi iklan ini tidak mengganggu aktfitas kita dalam membaca jadi aman, Tujuannya iklan ini diperuntukan untuk :
  • Biaya sewa server untuk kebutuhan aplikasi.
  • Biaya untuk para programmer dan designer dengan bertujuan menambahkan fitur fitur yang bagus serta tak lupa pula mengatasi bug bug yang ada pada aplikasi ini.

Ada pilihan lain ketika kalian tidak ingin adanya iklan bisa kok membayar Rp. 20.000. Tak sampai situ aja uang yang akan kalian bayarkan itu akan di sumbangkan loh secara penuh 100% sumbangannya untuk anak-anak yatim dan kaum duafa dan beralamat di 3 tempat :
  • Yayasan Griya Kafil Yatim, Gunung Sindur, Kab. Bogor - Indonesia, website https://griyakafil.or.id.
  • Jln. Cabe III Dalam dan sekitarnya, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan - Indonesia.
  • Jln. Talas II dan sekitarnya, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan - Indonesia.

Aplikasi ini tidak jauh beda dengan pilihan yang di atas tapi aplikasi yang satu ini banyak menampilkan design yang bewarna warni maksudnya tema dari design aplikasinya dengan warna biru, hijau, coklat.

Hal yang bagus dari aplikasi ini tidak adanya iklan dimana iklan yang nongol tanpa kita klik jadi membuat kit sangat terganggu. Dan tak lupa juga aplikasi ini memberikan fitur Asmaul Husna 99 nama baik Allah, wah super mantab ya. Aplikasi ini juga ada terjemahan, latin dan arabnya juga. Tapi sebelum itu kalaian harus menggunakan internet untuk mendapatkan audio nya kecil kok jadi masih aman di kuota ya.

Post a Comment

0 Comments