Aplikasi Yang Wajib Untuk Labtob



Halo sobat ahome , pernah gak sobat mengalami kejadian , salah delete file data di komputer ?, gimana cara sobat mengembalikannya ? boleh dong mimin tau software apa yang sobat gunakan untuk mengembalikan file data sobat yang sudah kedelete ?, mana tau sama dengan software yang mimin gunakan untuk restore data, saat file data dikomputer mimin kedelete.

Saat ini mimin masih mempercayakan recuva, untuk membantu mimin mengembalikan file yang udah kedelete. Recuva merupakan software yang bersifat gratis ( free ) yang di publish oleh piriform ltd , meskipun recuva memiliki versi pronya , menurut mimin versi gratisnya juga sudah sangat membantu mimin.Cara penggunaannya juga gak ribet.

Piriform ini merupakan perusahaan perangkat lunak ( software ) yang berbasis di London, Inggris. Setau mimin Piriform ini awalnya cuman mengembangkan perangkat lunak untuk windows yang kemudian merambat ke sistem operasi lain seperti macOS dan android. Mimin jadi kebayang betapa ribetnya untuk mengoptimasi windows yang mimin pake sebelum ada software dari piriform ini.

Piriform gak cuman membuat aplikasi Recuva , ada beberapa aplikasi yang banyak digunakan user untuk mengoptimalkan sistem operasi mereka juga cetusan dari piriform ini , seperti Ccleaner , Defraggler , Speccy , dan antivirus Avast.

Balik lagi ke Recuvanya ya sobat , banyak vitur yang bisa sobat gunakan saat membeli produk recuva ini, beberapa jenis extensi file bisa ke restore , dengan menggunakan metode deep scan. Dibandrol dengan harga $19.95 sobat ahome bisa menikmati vitur yang keren saat restore data ,  Piriform sendir menyediakan paket bundle untuk mengoptimasi sistem operasi sobat , dengan harga $39.95 sobat bisa mendapatkan beberapa aplikasi seperti :


1.    Recuva
Bisa sobat gunakan untuk, mengembalikan file yang kedelete .

2.    Ccleaner
Bisa sobat gunakan untuk , mengoptimal kan sistem operasi sobat , mulai dari pembersihan temporary, chace browser, pembersihan recylce bin, pengoptimalan registry , mengatur software booting, dan masih banyak lagi yang bisa ngebuat sobat gak ribet.

3.    Speccy
Software ini untuk mengetahui sepesifikasi, dari personal computer yang sobat gunakan, gak hanya sebatas itu, dispeccy bisa menampilkan temperature dan  proses kerja PC sobat

4.    Deraggler
Software ini digunakan untuk, mengatur index file sobat , sehingga lebih mudah dicari , dan mengurangi penderitaan perangkat sobat saat akan menggunakan applikasi.


Post a comment

0 Comments