Joyce Vincent Ditemukan Meninggal Di Sofa Dengan TV Menyala Hingga Tinggal Kerangka



Tidak ada yang tau kapan meninggalnya seseorang, baik dari cara meninggalnya ataupun kejadian lokasi hingga waktu detik, menit jam pun tidak bisa di ketahui, itu yang mampu mengetahui hal ter sebut hanyalah sang pencipta Allah SWT.

Ada kejadian yang bikin bulu kuduk merinding dimana seorang wanita yang meninggal dengan cara yang tidak biasa, maksud tidak biasa ini bukan kena azab ataupun kasus pembunuhan.

Wanita yang bernama Joyce Carol Vincent merupakan kelahiran Hammersmith di Inggris 1965, Joyce mempunyai 5 saudara dan dia adalah anak bungsu dari 5 bersaudara tersebut dan saudara saudaranya perempuan semua.

Ketika Joyce pindah ke london, disinilah dia mulai menjadi terkenal hal ini terjadi setelah joyce berteman dengan para penerbit dan pemusik handal yang salah satunya adalah nelson mandela.

Seperti kehidupan orang eropa lainnya Joyce tinggal di apartemen seorang diri. Gak tau apa penyebab Joyce jadi penyendiri seolah olah anti sosial gitu, padahal Joyce adalah orang yang baik dan mempunyai kepribadian yang bagus juga.

Pada 2003 November joy diketahui masuk ke rumah sakit dikarenakan joy muntah darah dan Joyce sendiri pun mengidap penyakit tukak lambung, Joyce pun diperkirakan akan meninggal pada akhir tahun bulan desember 2003. Tukak lambung bukan penyakit maag ya.

Lamanya Joyce dirawat sekitar satu bulan, Joyce pun meninggal dunia dimana dia meninggal di sofa apartemennya sendiri dengan kondisi TV yang menyala. Tetangga dan saudaranya pun tidak mengetahui kejadian tersebut. Hal ini berlangsung selama 3 tahun lamanya hingga membusuk dan menjadi tulang kerangka di sofanya dan dengan kondisi TV yang hidup selama 3 tahun lamanya.


Pemilik apartemen pun ingin menagih uang sewanya tapi gagal,  pada tahun 2006 kejadian ini akhirnya terungkap pada saat pemilik apartemen ingin menyita apartemen Joyce, sang pemilik hanya menemukan kerangka dari Joyce dengan kondisi Tv menyala. Tetangga memang mencium aroma busuk dan melihat ada hewan hitam yang keluar masuk ke kamarnya hal ini mungkin di sebabkannya Joyce yang ingin menyendiri di kamarnya, tapi tetangga tidak terlalu memperhatikan kali dan tidak melaporkannya ke polisi setempat.

Polisi setempatpun menghubungi pihak keluarga dan mencari pasangan Joyce ini. Polisi sudah mencari pacarnya Joyce tapi tidak ditemukan. Joyce dan pacarnya mereka sudah ber tunangan tapi hubungan mereka kurang baik. Banyak yang bilang penyebab kematian dikarenakan penyakitnya hingga karena buruknya hubungan antara pasangannya. Tapi sampai sekarng penyebab meninggalnya Joyce pun masih misteri.


Post a comment

0 Comments