Kehidupan Orang Kaya Peringkat 5 Di Dunia



Mark Zuckerberg

Pastinya sobat ahome sudah tau dong siapa dia si Mark Zuckerberg, kalau belum tahu pas banget nih mampir di sini, nih mimin kasih tau siapa Mark Zuckerberg.

Mark Zuckerberg atau Mark Elliot Zuckerberg adalah seorang pria yang berasal dari White Plains, New York, Amerika. Mark Zuckerberg merupakan seorang pemrogram komputer dan seorang pengusaha internet. Mark ini terkenal karena menciptakan situs jejaring sosial yang mungkin sobat ahome gunakan yaitu Facebook, Facebook diciptakan oleh Mark dan temannya pada tahun 2004 silam.



Mark lahir pada tahun 1984, bulan mei , tanggal 14, saat ini mark sudah memiliki seorang istri yang bernama Priscilla Chan , mereka menikah pada tahun 2012 silam , dengan mendirikan Facebook sobat ahome tau gak sih berapa pendapatan mark dari facebook perbulannya ?. Diperkirakan pendapatan mark selama sebulan sekitar 1 juta dollar US , ngeri gak tu kalau dirupiahkan ?, sekitar 13M perbulan. Saat ini Mark dan istrinya tinggal di Palo Alto, California di Amerika serikat.

Dengan pendapatan yang fantastis Mark Zuckerberg masuk kesalah satu orang terkaya didunia, dengan kekayaan yang melimpah gak ngebuat mark dan keluarga hidup layaknya orang kaya raya, mark dan keluarga memilih hidup sederhana, beberapa media berita memberitakan mark mendonasikan beberapa persen  gajinya untuk sosial yang membutuhkan.Udah ganteng , pinter, kaya , baik hati , sederhana lagi. Idaman Para sista banget nih…. Cuman sayang, babang Mark sudah jatuh hati dengan mbak Priscilla  dan sudah dikaruniai 2 orang anak.

Perjalanan mark juga tidak semulus yang sobat ahome pikirkan , diketahui sebelum mark sukses dengan media sosial facebook yang dibuatnya , mark zuckerberg pernah di drop out dari kampus nya, hmmm gak nyangka kan, kalau seorang mark zuckerberg pernah didrop out , tapi hal itu gak bikin babang mark putus asa, babang mark terus berusaha dengan impiannya membangun jejaring sosial media , mimin sendiri mengikuti perkembangan dari applikasi babang mark ini, mulai dari facebook hanya menampilkan kontak saja , foto , posting komentar sampai ke titik dimana sudah sangat maju banget. Mimin sih nyoba applikasi babang mark ini ditahun 2007, udah lama banget.

Jalan cerita kehidupan babang mark mungkin bisa jadi motivasi buat sobat ahome, supaya lebih semangat mengejar cita cita , dan keinginan sobat ahome, mimin doain juga supaya sobat ahome sukses seperti babang Mark.



Post a Comment

0 Comments