Senyumannya Manis Semanis Madu




Kisah ini di mulai mungkin saat aku duduk di kelas 2 sekolah menengah kejuruan, awal mula pertemuan aku masih duduk dikelas 1 disalah satu sekolah menengang kejuruan yang cukup bagus di kota ku pada saat itu sekolahku ingin mengikuti acara gerak jalan yang biasa diadakan, saat itu pihak sekolah sedang mencari murid2 untuk menjadi peserta, guru-guru pun mulai masuk ke kelas2 dan mencari murid yang sesuai dengan persyaratan untuk mengikuti gerak jalan, aku di tunjung salah satu guru.

Untuk mengikuti akupun sempat menolak dan memberi beberapa alasan agar aku terpilih (dalah hati itu pasti akan sangat melelahkan)tapi teman2 ku menbujukku untuk mengikutinya karena mereka juga dipilih guru untuk berpartisipasi, akupun setuju dan aku dan bebrapa teman2 dari kelas ku pun terpilih menjadi salah satu bagian dari gerak jalan karena persyaratan untuk bisa mengikuti gerak jalan harus memiliki tinggi yang cukup, setelah para guru selesai mencari murid2 yang akan mengikuti gerak jalan kami pun disuruh untuk berkumpul untuk mendengarkan arahan dari guru yang akan melatih pada murid.


Keesokan harinya kami pun langsung mulai dilatih cara berjalan yang benar mengatur kecepatan. Dan itu sunguh sangat melelahkan, dan ini awal mula aku mengenal dia ketika guru yang melatih kami menyuruh kami untuk istirahat seperti biasa aku dan teman2 ku selalu berkumpul. dia pun datang dengan beberapa teman2nya.

Ternyata dia terpilih juga,wajar karena cukup tinggi kwkwkwk. ternyata salah satu temenku berteman dengan mereka dan diapun mulai menyapa dan mulai mengenali kami semua ke mereka,sempat ada rasa canggung saat berkenalan karena biasanya aku hanya berkumpul dengan teman2ku (ya tentunya pria, aku masih normal ya) dia mulai menyebutkan namanya dan yang membuat aku lebih canggung saat dia tersenyum dan berjabat tangan dengaku,senyumannya manis (semanis madu wkwkwkw ).

Sesaat setelah perkenalan terdengan suara pelatin pun memanggil untuk melanjutkan latihan untuk mengejar waktu karena acara sebentar lagi. beberapa hari pun berlalu tapi di suatu hari pada saat istrirahat latihan aku dan dia duduk bersebelahan, kami pun berbincang2 dan aku baru tau klw dia juga satu sekolah di sekolah menengah pertama (SMP),Kami pun berbincang2 beberapa hal yg ringan untuk mengurangi keadaan yg cukup canggung Kemudian pelatih menginstruksi kami berkumpul kembali untuk melanjutkan latihan.itulah awalnya aku mengenal dia.

Lanjutannya next ya ...wkkwkw


Post a comment

0 Comments