Bantu Anak-Anak Andry CameoProject Kalahkan Thalasemia



Thalasemia sangat jarang di dengar kuping, jujur aja saya aja baru tau hal ini. Nah thalasemia berupa penyakit kelainan darah dan penyakit ini tidak menular dan bahkan dapat disembuhkan. Penyakit ini ada 2 tipe :

1.    Thalasemia Mayor
Orang yang terkena penyakit Thalasemia.

2.    Thalasemia Minor
Orang yang terkena dikarenakan gen Thalasemia.

Ada cara dalam pencegahan ketika sudah terkena penyakit ini yang harus di lakukan adalah mentranfusi darah dimana harus rutin dilakukan tiap bulannya. Dibalik rutinnya mentranfusi darah tiap bulan ada dampak yang dapat menyebabkan orang tersebut akan meninggal, knpa? Hal ini menyebabkan penumpukan zat besi dalam tubuhnya.

Taulah yakan cameo project yang orangnya pada gokil gokil ditambah lagi komedinya yang fresh banget apa lagi kalau dah buat video tentang indonesia beeeh bikin darah merah mendidih aja.

Ada kabar kurang baik dari salah satu dari cameo yang bernama Andry( orang yang balik layar kadang suka nongol juga di layar) nah ke 2 anaknya andry ini menderita penyakit Thalasemia. Conan anak pertama dan Crystal anak ke 2 dari Andry dan dan Michelle.

Yang tadi kabar kurang baik nah disini ada kabar yang sangat sangat baik dimana penyakit Thalasemia ini bisa di stop dalam artian menghentikan tranfusi darah yang tiap bulannya. Nama pengobatan tersebut adalah Transplantasi Sumsum Tulang (Bone Marrow Transplantation) yang ber lokasi di Bangkok, Thailand.

Dengan biaya Rp. 2 Miliar tiap anak, jadi jika di totalkan menjadi Rp. 4 Miliar ini adalah biaya dari pengobatan dan belom termasuk biaya mereka selama di bangkok. Yang pastinya mereka sekeluarga akan berada disana mendampingi sang buah hati yang tercinta.

Pastinya kerja dan pemasukan mereka menjadi kurang baik ketika mereka berada di bangkok, nah kami sebagi manusia yang masih memiliki hati tidak ingin membiarkan Andry serta keluarga memikul hal ini secara sendirian. Cara nya kalian bisa klik link dibawah ini :


Saya sendiri yang menulis artikel sambil mendengarkan video yang di upload dari om daddy dimana mereka menceritakan anak mereka yang mengidap penyakit ini, sambil ngetik dan sambil lemes karena ada beberapa kalimat yang menyentuh, nih playkan aja video nya :


Conan dan Crystal yang kuat ya saya yakin kok kalian mampu melewati hal ini, semangat ya

Post a comment

0 Comments