The Movie Satria Dewa:Gatotkaca Untuk Generasi Milenial



 Sumber GambarSatria Dewa Gatotkaca

Gaotkaca ini kalau versi India sesosok pahlawan di Wiracarita Mahabharata yang mempunyai ayah yang bernama Bimasena biasa disebut Bima dan mempunyai seorang ibu yang bernama Hidimbi dengan sebutan Arimbi yang berasal dari bangsa raksasa, di kisahkan juga dalam versi India gatotkaca juga mempunyai yang tak kalah hebatnya dengan pahlawan lainnya, ada satu ketika gatotkaca masuk dalam medan peperangan ia sangat banyak menaklukan musuh yang berupa pasukan Korawa yang pada akhirnya gugur dikalahkan oleh Karna dengan sebutan Radeya.

Lagi dan lagi keluar film super hero dengan nama yang tak asing lagi yaitu gatotkaca dalam bahasa jawa disebut gatotkoco, gatotkaca adalah tokoh yang berada dalam pewayangan yang sangat begitu terkenal terutama dalam pewayangan jawa.


 Dalam segi kemampuan gatot kaca setara dengan superman dimana iya bisa terbang di luar angkasa tanpa bantuan apapun tak lupa juga dengan julukannya yang sangat fenomenal yaitu Otot Kawat, Tulang Besi. Mampunya terbang di luar angkasa mampu menyaingi para pahlawan DC (Superman) dan marvel (Captain Marvel).

Film yang akan rilis pada tahun 2020 Satria Dewa Gatot Kaca yang disutradarai oleh Charlez Gozali dan buatan film ini dari Satria Dewa Studios dan MagMA Entertainment. Sama juga di film eropa sana dimana ada 2 tipe DC dan Marvel di Indonesia sendiri juga ada kok, Bumi Langit dan Satria Dewa.

Film gatotkaca ini mengambil unsur jaman now, dimana gatot kacanya menggunakan jacket kulit dan ada motor gede dan untuk kekuatannya menggunakan silat kalau di gatot kaca versi jawa dulu, badan besar, berotot, ber kumis kaya pak raden tapi disini sepertinya mengambil anak muda gitu dan tidak terlalu besar badannya.

 Sumber Gambar Satria Dewa Gatotkaca

Ketika dilihat dari video pendeknya gatotkaca ini memukul tembok sehingga tembok pun pada terkena dampak bekas pukulan tidak serta langsung hancur kalau gatotkaca yang kita kenal mampu menghancurkan batu dengan mudah apa lagi tembok.

Tapi karena dia sedang berlatih dan videonya pun terlalu pendek sebagai teaser aja kekuatan aslinya di sembunyikan. Gatotkaca disini menggunakan topeng, maka dari itu actor yang memerankan gatotkaca masih belum diketahui tapi banyak para netijen +62 mengatakan itu adalah Iko Uwais.

Tak lepas juga ketika teasernya muncul di yucub dengan seketika para netijen menyerbu ada yang gk terima ada yang terima, ya macem gak tau aja netijen +62 hahaha. Alangkah baiknya kita support terus aja dengan perfilman indo terutama di film seperti ini jadi serasa orang indo sudah mempunyai Indonesian Heroes Cinematic Univers.




Post a comment

0 Comments