Bersiaplah Karena Call of Duty Akan Mengeluaran Reward Killstreak Pada Modern Warfare


Infinity Ward telah mempublikasi pada 29 Juli bahwa beberapa pemain yang mendapatkan Killstreak akan dapatkan pekarangkat perang tambahan yang akan membuat pertandingan di Modern Warfare akan terlihat sangat mematikan.

Pada Call of Duty sebelumnya banyak pemain berlomba-lomba menyelesaikan misi dan membunuh semua lawan agar mendapatkan poin untuk berkontribusi pada Scorestreak mereka, yang dimana sistem permainan sangat digemarin oleh para menggemar Call Of Duty. Beberapa penggemar Call of Duty menginginkan sistem ini kembali dimasukkan kedalam game COD Modern Warfare yang akan datang untuk menghiasi suasana di medan perang.

Ada tiga gambar untuk tiga penghargaan yang berbeda yang akan diberikan kepada pemain secara Multiplayer agar saling mengejar poin skor mereka, walaupun tidak diketahui berapa banyak kill yang dibutuhkan untuk mendapatkan reward tersebut, tetapi berita ini sudah membuat para penggemar senang.


Pemain yang mendapat reward Juggernaut killstreak akan mendapatkan armor yang cukup besar yang dimana kebal akan tembakan peluru. Konsep dari Juggernaut sendiri telah ada di seri Call of Duty pendahulunya, akan tetapi killstreak saat ini terinspirasi dari Modern Warfare 2 yang bernama "Heavy Armor”. Untuk model sendiri pihak Infiniy Ward sebagai developer memilih Modern Warfare 3 dan Ghosts memiliki Assault Strike Package yang disebut Juggernaut sehingga memutuskan untuk mengambil versi killstreak ini.


Hadiah berikutnya yang dipubliasi adalah Infantry Assault Vehicle yang memiliki senjata di atasnya dengan senapan kaliber .50 untuk memboroskan tim lawan. Sudah dipastikan ini pasti akan menjadi killstreak yang populer di kalangan pemain karena sepertinya mereka akan dengan mudah membunuh dan menerobos pertahanan lawan.

Killstreak terakhir yang dipublikasi ialah White Phosphorus, yang akan memperlengkap situasi perang melalui serangan udara. Tidak lengkap rasanya bila tidak memikili reward killstreak ini yang dimana akan membor-bardir wilayah lawan dengan serangan udara rudal pesawat ini dan juga membakar semua yang berkeliaran terlalu dekat dengan area sasaran.

Tiga Killstreak dari Modern Warfare telah dipublikasikan, tetapi komunitas CoD tetap menanti kelanjutannya.

Infinity Ward akan meresmikan killstreak dan merilisnya pada 25 Oktober rilis mendatang.

Post a comment

0 Comments