Apex Legends Season 3 Akan Segera Dimulai Beserta Dengan Game Versi Mobile



Selama Season 2 pihak EA mengungkapkan bahwa Apex Legends semakin tumbuh berkembang terlihat dari jumlah aktifnya pemain, dan mereka berharap di Season yang ketiga akan lebih besar lagi.

Peluncuran pertama kali Season 2 Apex Legends telah memdapat banyak apresiasi oleh para pemain sejak awal yang membuat game ini melesat jauh.Selain mengatakan jumlah pemain aktif bertambah banyak, EA juga menyakinkan pada saat Season 3 jumlah para pemain yang aktif akan terus bertambah.

Seorang jurnalis video game Daniel Ahmed setelah mengikuti pers EA pada tanggal 30 Juli mengatakan bahwa pihak EA sudah optimis untuk dirilisnya versi mobile seiring dengan diluncurkannya salah satu Launcher milik Cina.


Versi Mobile akan menjadi langkah besar bagi Apex, terlihat dimana keberhasilan game mobile Battle Royale seperti PUBG dan Fortnite yang sangat popular dikalangan milenia. Salah satu Launcher Cina ini juga memperbaiki masalah pemakaian perangkat seperti memainkan game mobile di PC yang pasti akan merugikan para player mobile itu sendiri .

Musim ini akan menjadi musim persaingan yang panas dimana para rival berlomba-lomba meluncurkan Season barunya masing-masing untuk memperebutkan hati para pemain agar betah bermain.

Season 2 memberikan banyak skin seperti, senjata, lagend, banner, dan kill effect dan juga fitur favorit pemain seperti mode Rank dan juga memperkenalkan Legenda baru yaitu Wattson.


Jika EA ingin berencana untuk meluncurkan Season 3 haruslah jauh lebih menarik dan sangat memikat dari Season sebelumnya, karena yang kita tahu setelah game EA seperti ATHEM dan Star Wars mendapat banyak kritikan.

Apex Legends berada di posisi yang cukup bagus saat ini, tetapi masih ada sejumlah bug yang perlu diperbaiki, dan juga efek cahaya dari tembakan yang mengganggu pandangan yang membuat pemain frustasi.

Walaupun begitu EA sudah cukup berhasil membawa Apex Lagend mendapat posisinya menjadi game terbaik, tetapi hari esok akan menjadi tantangan bagi mereka untuk mempertahankan kepercayaan para pemainnya.

Post a comment

0 Comments