Ingin Bermain Dota 2 Tapi Beraroma CS: GO, Kini Sudah Ada Modnya


Salah satu penggemar bertalenta Counter Strike Global Offensive telah menciptakan sebuat game menggunakan mod DOTA 2.

Banyak game PC yang sukses  berawal sebuah Mod seperti dota 1 yang berasal dari game World Of warcraft, Auto Chess yang berasal dari Dota 2. Valve khususnya memiliki sejarah sukses berawal dibuatnya game Half-Life dengan menggunakan Source 1 dari Counter Strike.

Salah satu pengembang mod Mark Mocherad yang berasal dari Ukraina telah menciptakan CS: GO menggunakan mod DOTA, akhirnya memberi harapan bagi penggemar yang menginginkan salah satu  game yang berbasis menggunakan Source 2, walaupun game tersebut bukan game FPS.

Modnya disebut 'Polystrike'
Mod tersebut diberi nama 'Polystrike' , nama tersebut diberikan dengan  gaya estetika dan seni dicampur dengan nuansa permainan klasik. Pengembang menjanjikan game mod Dota 2 ini tidak akan terlalu jauh berbeda dengan CS:GO seperti sistem ekonomi , senjata, efek suara, peta, dan yang lebih unik mereka menambahkan efek suara Mega Kill yang ada pada Dota 2.

Mocherad merilis Video Gameplay

Mocherad memposting video di akun YouTube-nya yang memperlihatkan cuplikan Gameplay PolyStrike tersebut, terlihat game tersebut sangat impresif dan menyenangkan untuk dimainkan, ditambah bila game tersebut memiliki kompetitif atau rank akan terlihat gameplay yang sangat ketat.
Jika Anda seorang penggemar game seperti Hotline Miami, maka game ini akan memiliki kesan yang sama dengan Gameplay yang sangat cepat sehingga tidak akan membuat Anda bosan.


Sakarang banyak developer berlomba-lomba membuat Mod berdasarkan game mereka sebelumnya dan beberapa telah berhasil ada sukses  memikat para player-player. Mungkin saja Mod yang satu ini juga berhasil.

Post a comment

0 Comments