Chanel Game Youtube Yang Baik Buat Anak Dan Melatih Daya Pikir Anak

Banyak banget yang membuat chanel dengan konten yang sangat mendidik sangkin banyaknya bingung mau ngangkat yang mana dan pada akhirnya saya akan mengangkat The Dad Lab.

Soalnya saya sendiri penggemarnya juga habisnya melihat mereka ber tiga memberikan inspirasi banget dan melatih daya pikir, menurut saya sendiri bukan berlaku hanya untuk anak anak saja melainkan orang tua juga.

Singkat cerita The Dad Lab ini seorang ayah yang meimiliki 2 anak laki laki dimana sang ayah bernama Sergei dan anak nya ber nama Alex dan Max, Sergei mengatakan dia ini bukan seorang guru ataupun ilmuan melaikan hanya ayah dari ke 2 anaknya yaitu Max dan Alex.

Mereka ber 3 ini sangat menyukai mainan yang mempunyai unsur pendidikan, diamana sambil bermain sambil belajar, permainan yang mereka mainkan berupa membangun bangunan dari blok blok kayu, kegiatan dari buku.

Mereka juga gemar membuat kerajinan tangan dimana kerajinan tangan ini sangat mudah bagi anak anak yang berusia 7 tahunan, bukan hanya itu saja mereka sesekali membuat percobaan sains yang sangat menyenangkan sehingga orang orang tua mana pun mampu mengikuti kegiatan sains yang menyenangkan ini.

Salah satu mainan yang sangat mudah dibuat yaitu Cara membuat Dinosaur Ice Eggs, seolah olah disini dinosaurus nya terperangkap dalam es.


Ini adalah salah satu contoh kegiatan Since yang sedeehana tapi sangat membantu wawasan bagi anak

Jadi sangat disarankan untuk orang tua yang ingin melihat anaknya bermain tapi dengan menambahkan wawasannya dan kretifitas terhadap anaknya.

Post a Comment

0 Comments