Need For Speed Akan Mengeluarkan Game Terbarunya


Akhirnya game legend balapan yang terkenal yaitu Need For Speed resmi mengumumkan judul game terbarunya dengan nama Need For Speed Heat sesuai dengan rumor yang sebelumnya banyak beredar akan dikeluarkannya game bbaru.

Bahkan pihak Electronic Arts juga merilis trailer resmi dari game balapan yang satu ini, dimana pada trailer tersebut terlihat mobil ikoniknya yaitu Chevrolet Corvette C7 yang menjadi cover game ini.


Sebelumnya sempat beredar rumor tentang game balapan yang satu ini dimana salah satu penjual game asal Australia yaitu Gameware secara tidak sengaja mencatumkan judul baru game balap ini pada website penjualan mereka. Namun beberapa saat kemudian listing tersebut langsung dicabut oleh pihak Gameware yang otomatis membuat para penggemar semakin penasaran dengan judul baru tersebut.

Berikut adalah trailer resmi yang dirilis oleh pihak Electronic Arts :



Dari trailer diatas terlihat bahwa Need For Speed terbaru ini akan mengangkat tema baru dimana pemain akan berseteru dengan geng lain di kawasan Amerika Latin, ditambah dengan adegan pengejaran oleh polisi sama seperti game sebelumnya yaitu NFS Most Wanted.

Sesuai dengan konsep awalnya alur ceritanya akan kembali mengangkap balap liar sebagai tema utama dimalam hari dan balap sirkuit di siang hari.


Dimana pada website resminya dijelaskan bahwa pemain akan berkompetisi balap liar di malam hari di Palm City dan untuk siangnya pemain akan mengikuti pertandingan Speedhunter Showdown untuk mencari uang guna mengupgrade mobil balapnya.

Menariknya muncul kabar bahwa kali ini yang akan menjadi pemeran utamanya adalah seorang wanita, dan seri terbaru ini akan berkonsep open world.

Grafik yang ditawarkan pastinya akan lebih baik dari pada grafik di NFS 2015, sedangkan untuk modifikasi mobil, kabarnya tidak akan ada perubahan signifikan dari seri sebelumnya, hanya saja fitur always-online akan dihapuskan.

Ghost Games selaku developer mengungkapkan bahwa mereka tidak akan memasukkan microtransaction berupa Loot Box didalam seri terbaru ini, hanya saja belum ada kepastian bahwa mereka akan menggunakan metode apa untuk microtransaction. Pastinya akan ada berbagai DLC hingga time-saver bagi para pemain yang tidak suka untuk melakukan grinding yang lama.

Hingga kini belum ada informasi detail lainnya lagi yang dibagikan oleh pihak EA selain trailernya, namun dipastikan bahwa gameplay perdananya akan ditunjukkan di Gamescom 2019 mendatang.

Post a comment

0 Comments