Muncul Hero Baru Di Dota 2 SNAPFIRE 2019 + REVIEW


Seperti biasa Lord Gaben selalu meluncurkan hero baru tiap tahunnya terutama setiap pertandingan TI (The International) sekarang hero barunya yang muncul adalah SNAPFIRE.

Snapfire ini juga termasuk ras Goblin dan dia ini merupakan Aunty dari Rizzrack The Timbersaw. Dapat dilihat pada video Snapfire ini sedang menciptakan kue, kue kue tersebut ada gambar wajah hero dota 2 lainnya seperti Axe,  Juggernaut, Crystal Maiden, Invoker, Lina, Ogre dan Bristtleback.


Sepertinya dota 2 akan memberikan respon yang positif jika didalam game ada karakter hero tersebut dan respon negatif di hero Timbersaw ataupun Batrider.

Menurut saya hero ini bisa carry dan bisa juga support, ini berdsasarkan apa yang saya lihat ya dan ini bukan 100% akurat, langsung aja kita review dari skillnya

Skill 


SNAPFIRE sedang memasak kue dan memberikan kuenya ke Invoker dan invokernya langsung strong dan invoker langsung ngeluarin skill Blast nya agar para musuh knockdown.

Ada kemungkinan Kue tersebut bisa menjadi penambah mana atau penambah skill damage.


Untuk disini dia ini bukan ngeluarin skill ataupun Super Skill melainkan seperti Basic Attack( Hit Biasa).


Dari tunggangan mengeluarkan sebuah senjata, diaman senjata ini seperti submachine gun bisa mengeluarkan peluru secara ber tubi-tubi.


Skill ini berasal dari hewan peliharaannya dan pastinya kesayangannya juga dong hehehe, dilihat dari video mount nya ini mengeluarkan api sambil melompat, jadi untuk gameplay nya lumayan buat KS dan kabur atau ganggu musuh.


Disini effek dari skill mempunyai DoT Damage Over Time dan ada kemungkinan juga dapat mengurangi move speed ada kemungkinan kecil dapat blind atau membutakan, nah kalau di video buta arah tapi kalau di gameplay mungkin mengurasi tingkat akurasi juga, jadi seolah olah kita hit bisa muncul effek Miss.

Post a comment

0 Comments