Akhirnya Muncul Juga One Punch Man: A Hero Nobody Knows + New Hero


Gak kebayang gimana rasanya memakai Saitama yang overpower dimana karakter ini 1 hit K.O apapun musuhnya saitama mampu mengalahkan musuhnya dengan 1 kali pukulan sesuai judul animenya.


Jadi ngabayangin kan gimana rasanya memakai Saitama betapa serunya. Eitss kalian tidak bisa begitu saja memakai saitama ini soalnya ada beberapa persyaratannya, yaitu kalian harus menunggu beberapa menit.

Seperti digambar dibawah ini, si Mumen Rider bertarung melawan Deep Sea King, mumen rider harus bertahan melawan Deep Sea King sambil menunggu Saitama datang.


Dalam hal ini kalian tidak bisa leluasa dalam menggunakan karakter saitama, hal ini di sebabkan karena overpower nya karakter tersebut jadi ya hanya bisa menunggu Saitama datang But A Hero Always Arrives Late

Hero Baru
Yang akan muncul di game ini, menurut feeling saya sendiri pasti para otaku pada kebanyakan makai si Loli Ijo hahaha, nih penampakan gambarnya :

1. Tatsumaki (Tornado of Terror)



Dilihat dari game playnya sepertinya sangat mudah mengalahkan para musuhnya, soalnya tatsumaki bukan tipe mele hal ini disebabkan Tatsumaki pengguna Psychokinesis (Supranatural).

2. Bang (Silver Fang)


Bang tipe mele pertempuran jarak dekat ditambah lagi kekuatannya mengutamakan kecepatan tangannya.

3. Kamikaze (Atomic Samurai)


Pahlawan Ranks S peringkat 4 ini juga tipe mele tapi menggunakan Katana.

Diatas ini merupakan cuplikan videonya, game ini masih rilis di PS4 bagi pengguna PC harap bersabar aja tinggal nunggu beberapa bulan lagi bakalan rilis versi PC nya.

Post a Comment

0 Comments