Danil”Dendi”ishutin Resmi Meninggalkan Organisasi Navi


Legenda Dota 2 Danil "Dendi" Ishutin telah secara resmi meninggalkan Natus Vincere setelah hampir sembilan tahun melayani ,mengumumkan pemunduran diri telah dilakukan oleh Navi hari ini melalui akun twitter resminya. Dia akan menjadi free player tanpa tim untuk musim mendatang. 

Meskipun Dendi bukan lagi bagian dari pemain utama Na'Vi sepanjang Dota Pro Circuit 2018-2019, ia masih terikat kontrak untuk organisasi Navi meski sebelumnya ia keluar dari squad setelah posisi Midliner digantikan oleh Idan”MagicaL”Vardanian. Dendi meminta kepada Navi agar keinginan penghentian dininya dikabulkan, menurut Na'Vi.

Dendi adalah superstar pertama dan wajah Dota 2 dan juga signatur hero Pudge. Walaupun penampilannya yang konyol dan perilakunya yang lucu ia memiliki skil bermain yang sangat tinggi yang membuat orang terkesan. 

Status legendarisnya meningkat, Twitch menmbahkan emote “DendiFace” yang merupakan bagian besar dar komunitas Dota 2. Daftar pencapaiannya terbeaarnya dari kompetisi Dota 2 pertama ialah ketika dia memenangkan TI1 bersama Na'Vi. 

Pada 1 September 2018 dia keluar dari squad dan diletakkan di bangku cadangan dan Dendi melanjutkan untuk mengisi beberapa tim yang kosong, ia mulai datang ke Malaysia untuk bergabung dengan tim SEA Tiger walau hanya singkat dan kemudian ia bergabung dengan tim The Pango untuk mencoba lolos ke The International 2019 melalui CIS Open Qualifiers, tetapi gagal pada kedua percobaan.
Sementara karir profesional Dendi untuk saat ini harus terhenti sejenak tetapi para fans masih bisa melihat kekonyolan dan permainannya melalui streaming Twitch nya

Post a comment

0 Comments